TRAVEL SURABAYA BABAT | BAGAS TRANS

Jasa Perjalanan umum untuk Penumpang yang akan melakukan Perjalanan antar kota dengan jasa mobil Travel Jurusan Surabaya babat - lamongan untuk berbagai keperluan. Jadwal berangkat Pukul 06.00, 15.00 dan Pukul 19.00 WIB. Unit Armada Travel yang Seperti Luxio, avanza, Elf, L300 serta berbagai varian lainnya yang full fasilitas serta memberi rasa nyaman siap menjemput penumpang dilokasi alamat rumah, Hotel atau bandara. driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar menjadi teman selama Perjalanan dengan Mobil travel surabaya babat sampai tujuan. Kami mengutamakan Keamanan, keselamatan serta kenyamanan Penumpang. Proses Booking yang begitu mudah dan cepat dapat dilakukan kapanpun anda membutuhkannya.


Jasa transportasi lainnya yang bisa di order untuk berbagai keperluan diantaranya :

  1. Travel Perorangan Surabaya babat
  2. Travel Antar Jemput Bandara Juanda ke babat
  3. Sewa mobil berbagai varian
  4. Sewa bus pariwisata
  5. Jasa Pengiriman paket barang dan Dokumen

kami selalu siap membantu kapanpun anda membutuhkan jasa travel untuk keperluan perjalanan antar kota. Jangan ragu untuk menghubungi operator travel bagas Trans.


Baca Juga Tujuan lainnya :

Bagas Trans telah mendapat rekomendasi dari banyak Pengguna atau masyarakat umum sebagai sarana Transportasi yang aman dan nyaman untuk keluarga dengan tujuan ke berbagai kota. Banyak perusahan atau instansi yang memakai jasa Travel ini untuk pengiriman barang atau karyawan yang ditugaskan keluar kota. kami selalu melayani penumpang dengan Profesional dan mengutamakan kenyamanan Penumpang.

Jasa mobil Travel Surabaya babat selalu banyak Peminatnya untuk itu kami sarankan anda melakukan Booking Travel jauh hari dan tidak mendadak agar tidak kehabisan tempat. Mulai rencanakan kepergian dan lakukan Booking dengan menghubungi operator travel kami.


TRAVEL BABAT

Informasi Perjalanan
  1. Rute Perjalanan : Surabaya - Gresik - Lamongan - Babat
  2. Jadwal berangkat Pukul 07.00, 15.00 dan Pukul 19.00
  3. Semua Penumpang mendapat Pelayanan dijemput dilokasi alamat (door to door)
  4. Harga Tiket : Rp 160.000 (untuk jadwal Pagi dan sore)
  5. Harga Tiket Rp 200.000 (Untuk Jadwal malam)
  6. Harga Tiket belum termasuk Jika Lokasi alamat penjemputan atau Pengantaran melewati batas ketentuan akan dikenakanbiaya tambahan.
  7. Sistem Pembayaran : Dibayar Lunas Setelah melakukan Pemesanan.

Untuk Layanan Ke kota lainnya silahkan membaca :


Silahkan Untuk membaca Dengan teliti dan Seksama agar mendapat informasi dengan Jelas dan lengkap sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking travel


TRAVEL MURAH SURABAYA BABAT

Cara Melakukan Pembayaran

Berikut adalah mengenai Prosedur Pembayaran yang berlaku bagi calon Penumpang yang akan memakai Jasa Mobil travel Surabaya ke Babat. mengingat sangat penting untuk kecepatan dan kelancaran ketika Pemesanan maka silahkan Memahami Prosedurnya :

  1. Setelah Melakukan Booking Travel maka Calon Penumpang harus melakukan Pembayaran Lunas apabila Permintaannya telah kami terima dan kami setujui.
  2. kami akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera dilakukan Pembayaran baik melalui agen langsung atau Lewat TRANSFER.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang diberikan ke driver langsung secara Tunai.
  4. Mobil travel hanya akan menjemput Calon Penumpang yang sudah melunasi Pembayarannya. Sedangkan yang belum melakukan Pembayaran dianggap membatalkan diri.
  5. Bagi yang telah melakukan Pembayaran lewat TRANSFER maka cukup mengirimkan Bukti transfernya ke kami lewat Whatsapp maka sudah dianggap SAH DAN VALID sebagai Penumpang yang resmi siap dijemput dan diantar.

Bagi Calon Penumpang yang ingin urusan dan kepentingannya dalam melakukan Booking travel dapat berjalan dengan cepat dan lancar maka silahkan mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku. kami pihak Travel telah berpengalaman dan melayani penumpang dengan Profesional


Mengingat dibelakang banyak penumpang yang mengantri untuk di Proses juga maka jangan menunda Pembayarannya.

Baca Tujuan Kota lain :


PEMBAYARAN DILAKUKAN HANYA MELALUI TRANSFER ke rekening kantor atau datang langsung ke Agen. Tidak menerima pembayaran pada waktu Penjemputan atau bayar di Driver. Harap jangan melakukan Booking Travel bila Prosedur pembayaran tidak bisa dipenuhi.
bagas trans surabaya


Cara Pesan Travel Mudah dan Cepat

Jika anada berminat untuk melakukan Pemesanan maka terlebih dulu untuk memahami mengenai pembayarannya maka dipastikan untuk Booking Travel Surabaya ke babat dapat berjalan dengan cepat dan Mudah kapanpun anda melakukannya. Dari tempat anda berada maka cukup mengirim Pesan lewat Whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti contoh di bawah ini :


  • Hari berangkat :
  • Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • NO HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Dijemput Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan lengkap selanjutnya silahkan data anda kirim ke kami melalui WA ke nomor 081357284370. Operator kami akan membalas dengan segera permintaan Travel anda.
  2. Kami akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN apabila booking travel surabaya babat yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujui.
  3. Harap segera melakukan Pembayarannya.Setelah selesai melakukan Pembayaran Lewat Transfer maka kirimkan Bukti Transfernya ke pada kami sebagi Konfirmasi.
  4. Sekarang anda sudah resmi dan sah sebagai Penumpang yang terdaftar untuk di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Bekerjasamalah dengan Pihak travel agar semuanya dapat berjalan dengan lancar. kami hanya akan memproses bagi penumpang yang benar - benar membutuhkan dan ingin memakai jasa Mobil Travel Bagas Trans.


Baca Juga Tujuan Lainnya :

  1. Travel surabaya Trenggalek
  2. Travel Surabaya Mojokerto
  3. Travel Surabaya Tegal

SURABAYA BABAT


TRAVEL BAGAS TRANS REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTARA KOTA UNTUK ANDA DAN KELUARGA



TRAVEL SURABAYA BABAT PP - TRAVEL BANDARA KE BABAT - SEWA ARMADA TRAVEL SURABAYA BABAT - PENGIRIMAN PAKET CEPAT KE BABAT



TRAVEL SURABAYA ONLINE

TRAVEL BAMBANG SURABAYA

BAMBANG INFO




BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA BABAT | BAGAS TRANS"