BOOKING TRAVEL SURABAYA REMBANG | TRAVEL PENUMPANG UMUM DAN PAKET

Agen Perjalanan Jasa Mobil Travel Surabaya Rembang untuk Penumpang perorangan atau kolektif. Jika anda Membutuhkan armada Travel bisa melalui BAGAS TRANS yang menyediakan Perjalanan untuk Penumpang Umum maupun Pengiriman Paket cepat dengan unit mobil terbaik serta driver yang berpengalaman dan ramah akan mengawal perjalanan penumpang dengan aman dan nyaman sampai tujuan. Travel Surabaya Rembang Berangkat setiap hari mulai Jam 19.00. Pihak Bagas Trans akan melayani Penumpang dengan melakukan Penjemputan di Airport Juanda atau bisa juga di hotel dan alamat Rumah.

Selain untuk Melayani Penumpang umum Pihak kami Juga melayani pengiriman paket cepat dengan tujuan Surabaya ke REMBANG dan sebaliknya dari rembang ke Surabaya. Paket diambil sesuai dengan jadwal dan akan sampai tujuan hanya dalam hitungan jam.


Bagas Trans adalah agen Perjalanan yang berpengalaman puluhan tahun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat umum atau instansi dan Perusahaan yang membutuhkan akan jasa Travel Jurusan Surabaya Rembang. kami dipercaya oleh banyak Pengguna karena mengutamakan Keamanan dan keselamatan serta kelancaran penumpang dalam perjalanan antar kota.

JASA TRAVEL TUJUAN REMBANG

Setiap hari armada Travel Bagas Trans pasti berangkat untuk menjemput dan mengantar penumpang yang akan berpergian untuk berbagai keperluan seperti perjalanan Kunjungan keluarga atau Berbisnis dan dinas di kota Rembang.

Baca Juga Untuk Tujuan Lainnya :
Sedangkan Bagi Masyarakat yang membutuhkan akan jasa Transportasi yang mendadak atau Urgen maka bisa menyewa unit mobil dari berbagai varian yang siap berangkat kapanpun diperlukan. Armada Full fasilitas dan dukungan driver yang berpengalaman dan sabar serta ramah untuk mengantar pengguna tujuan Surabaya ke Rembang dengan aman dan selamat.
Berikut adalah Layanan Lainnya yang bisa di order oleh Penumpang 
  1. Jasa Travel Surabaya Rembang untuk Perorangan
  2. Sewa Mobil Pribadi (Banyak Pilihan)
  3. Sewa Bus Pariwisata (berbagai Ukuran)
  4. Jasa Pengiriman Paket barang Keberbagai kota
  5. Travel Antar Jemput Bandara ke Rembang

Hubungi operator Travel kami jika anda berminat untuk memakai Jasa Transportasi dari bagas Trans. kami akan siap kapanpun anda membutuhkannya.


Info Perjalanan dan Harga
  1. Rute perjalanan : Surabaya - Paciran - Tuban - Lasem - Rembang
  2. Unit Armada : L300, Luxio, avanza serta varian lainnya Full vasilitas
  3. Penumpang di jemput di lokasi alamat (door to door)
  4. jadwal Pukul 19.00 dari surabaya Tujuan rembang
  5. Jadwal Pukul 23.00 untuk tujuan dari Rembang ke Surabaya.
  6. Harga Tiket : Rp 200.000 sekali jalan.
  7. Harga tiket bisa bertambah jika lokasi penjemputan atau pengantaran melebihi dari batas ketentuan yang berlaku. demikian juga jika barang bawaan melebihi batas ketentuan yang dianjurkan.
  8. Sistem Pembayara : Harus LUNAS setelah selesai melakukan Pemesanan.dilunasi sebelum penjemputan.

Jangan Lupa Baca Juga :

bagas trans surabaya

Cara Pembayaran Travel
Anda jika berminat untuk menggunakan jasa Travel Surabaya Rembang maka sebelumnya terlebih dulu untuk memahami mengenai prosedur pembayaran yang berlaku, karena hal ini akan menentukan kelanjutan reservasinya dapat berjalan cepat dan lancar. Berikut Prosedur pembayarannya :
  1. Semua Wajib melakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai melakukan Booking dan telah kami setujui dan kami terima.
  2. Pembayaran Hanya Bisa dilakukan dengan datang ke agen langsung atau melalui TRANSFER.
  3. Pihak Bagas Trans tidak menerima pembayaran Tunai yang diberikan secara langsung kepada sopir.
  4. Driver hanya akan menjemput penumpang yang sudah melunasi pembayarannya saja. Sedangkan yang belum melunasi pemabayarannya maka dianggap membatalkan diri.
  5. Bagi yang melakukan Pembayaran lewat TRANFER maka cukup konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat whatsapp maka sudah SAH dan Valid.
  6. Mohon untuk tidak melakukan booking Travel Surabaya Rembang apabila calon penumpang tidak bisa atau tidak mau mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku di Bagas Trans.
Bekerjasamalah dengan Pihak Travel agar Urusan dan kepentingan anda dapat berjalan dengan cepat mudah dan Lancar. bagas Trans adalah agen yang sudah berpengalaman Puluhan tahun dan sudah menangani Ribuan Penumpang yang memakai jasa kami, Berikut Buti pembayaran dari Pengguna Travel kami.


Selain untuk Jurusan surabaya ke Rembang Bagas Trans juga memberikan Pelayanan untuk berbagai kota lainnya. silahkan baca Juga :

TRAVEL REMBANG


TRAVEL BAGAS TRANS Berpengalaman dalam Jasa Transportasi untuk tujuan antarkota dan Lintas Provinsi serta jasa Pengiriman Paket. Memberikan Pelayanan dengan Penjemputan Penumpang dialamat terdaftar,

Mohon membaca Halaman ini dengan Teliti dan Seksama agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap sehingga tidak terjadi salah paham ketika proses Booking berlangsung
Cara Pesan Travel Cepat
Jika calon Penumpang telah memahami mengenai sistem pembayaran maka dijamin ketika melakukan Booking Travel surabaya Ke Rembang dapat berjalan mudah dan cepat dari tempat anda berada. Silahkan berkirim pesan Whatsapp dengan mengisi data penumpang seperti Format di bawah ini

Booking Travel Penumpang
  • Hari berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • NO HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data diatas secara lengkap dan benar, selanjutnya silahkan kirim data anda ke kami lewat WA ke Nomor 081357284370.Operator Bagas Trans akan merespon dengan cepat permintaan Booking Travel anda.
  2. kami akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN apabila permintaan booking travel Surabaya rembang yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujui.
  3. Segera melakukan Pembayaran LUNAS lewat Transfer dan melakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan bukti TRANFER nya ke kami.
  4. Selesai sudah semua Proses Reservasi anda. sekarang persiapkan diri karena anda akan dijemput serta diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati bersama.

BILA CALON PENUMPANG MENGIKUTI PROSEDUR BOOKING TRAVEL DENGAN BENAR maka semua akan berjalan Cepat - Mudah - Praktis.


List Kota


TRAVEL AIRPORT JUANDA KE REMBANG -  TRAVEL BANDARA SEMARANG KE REMBANG - SEWA MOBIL ARMADA TRAVEL KE REMBANG - KIRIM PAKET CEPAT KE REMBANG


TRAVEL BAMBANG SURABAYA

TRAVEL KARYA PANTURA

AGEN TRAVEL SURABAYA


BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "BOOKING TRAVEL SURABAYA REMBANG | TRAVEL PENUMPANG UMUM DAN PAKET"