TRAVEL TRENGGALEK SURABAYA - BANDARA | Agen Bagas Trans

BIRO PERJALANAN untuk transportasi Mobil travel penumpang umum dengan berbagai keperluan perjalanan bisnis dan dinas serta wisata. Calon Penumpang dapat melakukan pemesanan dan reservasi Kapanpun secara Mudah dan cepat.Bagi calon penumpang yang akan berpergian ke luar kota dengan menggunakan jasa mobil Travel surabaya ke Trenggalek perlu diketahui kami mempunyai jadwal setiap hari dengan Pemberangkatan Siang 14.00 dan malam 19.00. Pelayanan akan di berikan bagi penumpang dengan di jemput di lokasi alamat rumah, kantor hotel serta penjemputan di Bandara. Reservasi dapat dilakukan pada jam kantor mulai pukul 08.00 - 20.00 di agen terdekat atau Bisa melalui online.

TRAVEL PENUMPANG JURUSAN TRENGGALEK

Kami adalah agen Travel Profesional dan telah berpengalaman dalam bidang Transportasi bagi mereka yang membutuhkannya untuk perjalanan antar kota dan antar provinsi. Sedangkan Untuk Travel Jurusan Surabaya Trenggalek setiap harinya kami berangkat dengan menggunakan berbagai varian mobil yang memberikan rasa aman dan nyaman selama Perjalanan.
Diaharapkan calon Penumpang untuk membaca Halaman ini dari awal hingga akhir dengan sangat teliti dan seksama agar mendapatkan informasi dengan lengkap dan jelas sehingga ketika Proses booking Travel nantinya dapat berjalan dengan mudah dan cepat.

Rute Perjalanan Mobil Travel
  1. Surabaya - Mojokerto - Jombang - Pare - Kediri - Tulungagung - Trenggalek
  2. jadwal berangkat Travel Dari Surabaya Tujuan Trenggalek Pukul 13.00 - 16.00 dan 19.00
  3. Sedangkan jadwal Dari Trenggalek dengan Tujuan Surabaya Pukul : 22.00 dan 12.00
  4. Semua Penumpang mendapat service untuk dijemput di alamat rumah atau di hotel maupun bandara Juanda serta Pelabuhan.
  5. Harga Tiket Perjalanan : Rp 280.000 perpenumpang sekali jalan.
  6. Sistem Pembayaran : harus dilakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai melakukan Pemesanan dan sebelum jadwal keberangkatan.

Mengingat untuk Rute Perjalanan Mobil Travel Jurusan Surabaya Trenggalek sangat banyak Peminatnya sedangkan kuota Tempat sangat terbatas maka calon Penumpang diharap untuk melakukan Booking Jauh hari dan tidak mendadak.

Catatan Penting info Pembayaran
Agar Proses Booking Travel dapat berjalan dengan mudah cepat dan lancar maka sebaiknya bagi mereka yang berminat untuk pesan travel agar memahami serta mempelajari hal Penting sistem Pembayaran yang berlaku :
  1. Calon Penumpang harus melakukan Pembayaran Penuh setelah selasai melakukan Booking dan Permintaannya telah kami terima dan kami setujui.
  2. Untuk Pembayarannya calon penumpang bisa datang ke agen Langsung atau bisa lewat Transfer. Karena Pihak Travel TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN secara Tunai atau cash yang diberikan Kepada driver.
  3. Kami hanya akan menjemput dan mengantar bagi mereka yang sudah melunasi Pembayarannya atas Booking Travel Surabaya Trenggalek yang diajukannya. Sedangkan yang belum melakukan Pembayaran maka dianggap mengundurkan diri.
  4. Jika calon Penumpang tidak mau atau tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku maka kami Mohon untuk tidak melakukan Pemesanan Travel.

Demikian Informasi Tentang Pembayarannya. apabila Masih Kurang jelas kami persilahkan Untuk menghubungi kami pada Nomor Kotak Travel yang sangat Mudah dihubungi kapanpun serta lokasi agen kami juga bisa dikunjungi kapanpun sesuai jam kantor.

BAGAS TRANS selain melayani transportasi untuk Penumpang umum juga memberikan layanan Pengiriman paket kilat baik barang atau Dokumen dengan menggunakan mobil Travel tujuan Surabaya ke Trenggalek. Pengiriman berjalan aman,Cepat dan Praktis. Hanya dalam hitungan jam Perjalanan saja paket yang anda kirimkan sudah sampai dilokasi alamat tujuan dan langsung diterima ditangan yang berhak.


JURUSAN SURABAYA TRENGGALEK

Cara Paling Cepat Pesan Travel
Bagi mereka yang telah mengerti mengenai cara Pembayarannya maka sudah dapat dipastikan akan dapat melakukan Booking Travel Jurusan surabaya Trenggalek dengan sangat mudah dan cepat serta lancar. berikut cara Pemesanannya :

Dari tempat anda berada cukup berkirim Pesan lewat Whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti yang dicontohkan dalam Format di bawah ini :

Booking Travel Penumpang
  • Hari Berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Lengkap Penumpang :
  • No HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :


  1. Setelah anda mengisi data dengan benar, maka silahkan data tersebut anda kirim melalui WA ke nomor 081357284370, Operator travel akan secepatnya merespon permintaan booking travel anda.
  2. Jika Booking Travel Surabaya Trenggalek yang anda ajukan telah diterima dan disetujui oleh Pihak kami maka anda akan kami kirimi NOTIFIKASI PEMBAYARAN agar segera dilakukan Pembayaran Lunas atas Pesanan Travel anda.
  3. Untuk melunasi nya maka calon Penumpang bisa datang Langsung ke agen kami atau bisa juga melakukan Pembayaran Lewat Transfer.
  4. Bagi yang melakukan Pembayaran lewat Transfer Selain Praktis dan cepat maka calon Penumpang Cukup KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami Maka sudah dianggap SAH DAN VALID.
  5. Sekarang anda sudah Resmi menjadi penumpang yang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana kepergian anda.


BAGAS TRANS - OPERATOR TRAVEL PROFESIONAL ANTAR KOTA REKOMENDASI ANDA DAN KELUARGA - Resmi dan Terpercaya

Contact :  081357284370 ( Hanya terima Panggilan Telpon GSM)



Daftar tujuan


Home


TRAVEL SURABAYA TRENGGALEK - PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT - TRAVEL BANDARA


Berikut adalah Rekomendasi agen Travel lainnya yang resmi dan Terpercaya yang mana sudah berpengalaman untuk membantu bagi mereka yang memerlukan Transportasi untuk berbagai keperluan. Kunjungi Websitenya dengan tautan di bawah ini :

BOOKING TRAVEL TERPERCAYA

TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA

TRAVEL KARYA SURABAYA




BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "TRAVEL TRENGGALEK SURABAYA - BANDARA | Agen Bagas Trans"