TRAVEL SURABAYA BANDARA - JOMBANG - DIWEK

Agen Travel Murah Bagas Trans yang memberikan Pelayanan untuk Penumpang jasa mobil Travel Jurusan Surabaya ke Jombang untuk berbagai Keperluan. Dengan menggunakan Mobil Travel kami akan memberikan service dengan menjemput dan Mengantara dilokasi alamat rumah atau di bandara Surabaya. jadwal keberangkatan Travel Surabaya Jombang banyak Pilihan sehingga mempermudah calon Penumpang untuk memilih jadwalnya : Pukul 06.00, 10.00, 12.00, 15.00, 17.00, 19.00. layanan Bagas Trans selalu mengutamakan demi keamanan dan keselamatan serta kenyamanan selama dalam Perjalanan.

Travel jombang


BAGAS TRANS selain untuk Transportasi Mobil Travel Jurusan Surabaya Jombang juga memberikan berbagai jenis transportasi yang dibutuhkan untuk kebutuhan atau keperluan lainnya seperti :
  1. Travel Antar Jemput bandara Juanda Tujuan Jombang
  2. Sewa Mobil Travel untuk Rombongan
  3. Sewa Bus Pariwisata
  4. Jasa Pengiriman Paket Cepat surabaya Jombang
Bagas Trans telah beroperasi lebih dari sepuluh tahun dan tetap eksis untuk memberikan jasa mobil Travel jurusan jombang dan berbagai kota lainnya yang tersebar di jawa dan Bali. bebrabagai unit mobil yang dipakai adalah yang terbaik dikelasnya dan memenuhi standart keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya untuk perjalanan jarak jauh antar kota.

Tentang Travel Surabaya Jombang

  1. Jadwal Pemberangkatan armada Travel Jombang dari Surabaya :Pukul  06.00    Pukul  09.00    Pukul 12.00    Pukul 14.00   Pukul  16.00  Pukul 19.00
  2. Jadwal pemberangkatan dari Jombang menuju Ke Surabaya : Pukul  02.00   Pukul  06.00    pukul 09.00    Pukul 12.00   Pukul  14.00
  3. Jadwal bisa berubah tergantung lokasi penjemputan dan kepadatan arus lalu lintas.
  4. HARGA TIKET TRAVEL JOMBANG : Rp 160.000 sekali jalan Perpenumpang
  5. Harga belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan
  6. Semua akan mendapat layanan Penjempuitan di alamat rumah atau di hotel maupun dilokasi lainnya.
  7. Sistem Pembayaran : harus LUNAS begitu selesai melakukan Pemesanan dan sebelum Jadwal Berangkat.
Jika dirasa butuh informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami pada nomer kontak yang tersedia. Operator kami akan siap membantu kapanpun dibutuhkan.

TRAVEL KE JOMBANG

Bagi anda yang membutuhkan Transportasi untuk tujuan Travel surabaya Jombang untuk Rombongan bisa menyewa 1 unit mobil yang bisa berangkat sewaktu - waktu sesuai dengan keinginan anda. Driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah akan menemani selama perjalanan dengan rasa aman dan nyaman sampai alamat tujuan. Perjalanan yang hemat Waktu Jika sewa Mobil. berbagai varian armada Tersedia.
Demi kebaikan bersama maka silahkan membaca halaman ini dengan Teliti dan seksama agar Tidak terjadi salah Paham ketika Proses Booking Travel sedang berlangsung

Sistim Pembayaran Berlaku
Sebelum Melakukan Booking travel ada baiknya setiap calon penumpang untuk memahami beberapa hal mengenai Prosedur dan cara melakukan Pembayaran atas Booking Travel Surabaya Jombang. hal ini juga penting demi kelancarandan kecepatan sewaktu reservasi. berikut mengenai Prosedur Pembayaran yang berlaku :

  1. Untuk semua calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran Lunas atau Penuh begitu selesai Booking dan Telah kami terima dan kami setujui.
  2. Untuk melakukan Pembayaran Lunas harus dilakukan melalui TRANSFER atau datang ke agen kami yang terdekat.
  3. Pihak kami tidak menerima Pembayaran yang diberikan secara langsung tunai ke Driver. Dan kami juga menerima Pembayaran yang dilakukan di tempat tujuan.
  4. Mobil travel hanya akan menjemput bagi mereka yang sudah lunas pembayarannya saja, sedangkan yang belum lunas dianggap membatalkan diri.

Info lengkap Bisa Baca Disini :

Pembayaran Hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau Lewat Transfer ke rekening milik kantor

Harap jangan melakukan Booking travel bila ingin membayar di Driver langsung. Pihak Travel tidak akan Merespon dan Memproses Booking travel anda


TRAVEL SURABAYA JOMBANG

Bagas Trans telah mendapat kepercayaan dari berbagai masyarakat yang pernah memakai jasa Transportasi kami dan sekarang telah menjadi Pelanggan stia jika ingin Pergi ke luar kota selalu menggunakan Travel ini. begitu juga dengan Perusahaan atau instansi yang ingin berkirim Paket barang atau Dokumen yang harus cepat sampai karena urgen maka kamilah yang akan memberikan solusinya.



Cara Booking dengan Cepat dan Mudah Dari tempat anda Berada maka Calon Penumpang dengan mudah dan cepat dapat melakukan Pemesanan Travel Jurusan Surabaya Jombang kapanpun membutuhkannya. Hanya dengan mengirimkan Pesan lewat Whatsapp ke kami. Silahkan anda mengisi data penumpang Seperti dalam Format di bawah ini dengan benar :

Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP GSM :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Bila selesai mengisi data diatas dengan benar maka segera kirim data tersebut dengan WA ke nomor 081357284370. Opertor travel Bagas Trans akan segera merespon cepat permintaan booking Travel anda.
  2. Jika Permintaan Booking travel yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera anda lakukan Pembayarannya.
  3. lakukan Pembayaran Lewat Transfer jika ingin Praktis dan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukri Transfernya ke kami lewat Whatsapp.
  4. Dengan demikian maka selesai suadah Proses Booking Travel surabaya Jombang. sekarang anda tinggal mempersiapkan diri untuk dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Mengingat Untuk rute travel surabaya Jombang sangat ramai permintaan sedangkan Kuota Tempat kami terbatas maka jangan mempersulit ketika melakukan Proses Pembayarannya.
 
BAGAS TRANS SURABAYA REKOMENDASI TRANSPORTASI PUBLIK ANTAR KOTA DAN LINTAS PROVINSI UNTUK ANDA DAN KELUARGA


INFO BAGAS TRANS

Contact : 081357284370 (Telpon hanya GSM saja )

WA : 081357284370

Office : PERUM SURYA RESIDENCE CLUSTER VANNIA BLOCK 3B No 02 Dukuh tengah - Buduran Sidoarjo.



Agen Travel Lainnya yang Resmi dan Terpercaya untuk berbagai kota Tujuan silahkan Kunjungi tautan Berikut :




BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA BANDARA - JOMBANG - DIWEK "