TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN - JADWAL SETIAP HARI

Biro Perjalanan Jasa Travel Surabaya Pekalongan yang sudah beroperasi puluhan tahun dan berpengalaman menyediakan jasa Perjalanan bagi anda yang akan berpergian untuk berbagai keperluan/Bagi calon penumpang yang melakukan perjalanan untuk berbisnis atau dinas dari Surabaya ke Pekalongan dapat melakukan pemesanan atau reservasi di BAGAS TRANS mulai jam kantor pukul 08.00-20.00. Unit mobil travel Surabaya ke Pekalongan berangkat pada malam hari Pukul 19.00 dan Pukul 21.00. Transportasi ini untuk penumpang umum dan jasa pengiriman paket cepat Surabaya Pekalongan. Driver yang berpengalaman serta ramah akan menjemput dilokasi alamat rumah atau bandara maupun dikantor atau pelabuha. Menjanjikan Perjalanan yang aman dan Nyaman.

Rute perjalanan :
  1. Surabaya - Lamongan - Paciran - Tuban - Rembang - Pati - Kidis - Demak - Semaramg - Kendal - Pekalongan
  2. Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Purwodadi - Semarang - Kendal - Pekalongan
  3. Surabaya - Mojokerto - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Ungaran - Semarang - Kendal - Pekalongan
Setiap harinya kami berangkat dengan dari Surabaya Tujuan ke pekalongan dengan menggunakan 4 - 5 Unit untuk masing - masing Rute yang berbeda.


Mengingat untuk permintaan Travel Surabaya Tujuan Pekalongan sangat ramai maka kami sarankan demi kebaikan Calon Penumpang untuk melakukan Booking atau pemesanan jauh hari dan tidak mendadak agar tidak kehabisan Tempat


TRAVEL PEKALONGAN

Travel BAGAS TRANS selain melayani untuk transportasi untuk penumpang umum juga memberikan jasa pengiriman paket cepat Surabaya Pekalongan. Paket diambil sesuai dengan jadwal dan tiba di Pekalongan siang hari.

Tentang Harga dan jadwal Perjalanan :
  1. Pemberangkatan dari Surabaya ke Pekalongan pukul 19.00 dan 21.00
  2. Jadwal pemberangkatan dari Pekalongan ke Surabaya pukul 06.00 dan 24.00
  3. Harga Tiket travel Rp 400.000 Perpenumpang sekali jalan
  4. Semua Penumpang mendapat layanan untuk dijemput dilokasi alamat rumah atau bandara.
  5. Unit Armada : Elf, L300, Hiace serta berbagai Varian armada lainnya.
Note :
  • Harga tiket belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran di BANDARA JUANDA  atau  di daerah luar batas penjemputan akan di kenakan biaya tambahan.
  • Jika anda Memakai jasa Mobil Travel surabaya Pekalongan maka Persiapkan Fisik anda dan jangan membawa barang berlebihan atau melewati dari batas ketentuan. Jika terpaksa barang bawaan ada banyak maka infokan pada pihak Travel.
Sebelum melakukan boking travel calon penumpang diharap membaca halaman PERSYARATAN dan PEMBAYARAN 
Informasi Sistem Pembayaran
Sebaiknya bagi anda yang berminat untuk melakukan Booking Travel Surabaya Pekalongan untuk mempelajari dan memahami terlebih dulu mengenai Prosedur Pembayarannya agar diharapkan semua dapat berjalan mudah dan cepat. Berikut Sistem pembayaran yang berlaku :
  1. Kewajiban dari Calon Penumpang untuk melakukan Pembayaran Lunas setelah selesai melakukan Pemesanan dan telah kami terima dan Kami setujui.
  2. Pembayaran Lunas atas Booking Travelnya dapat dilakukan dengan Datang ke agen Langsung atau Melalui Transfer.
  3. Pihak travel bagas Trans tidak menerima Pembayaran secara Tunai yang diberikan kepada driver langsung.
  4. bagi yang melakukan Pembayaran melalui Transfer maka cukup Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami lewat Whatsapp maka sudah dianggap SAH dan Valid
  5. Mobil Travel hanya akan menjemput bagi mereka yang sudah Pembayarannya sedangkan yang belum melakukan pembayaran kami menganggap telah membatalkan diri.

Pembayaran Booking Travel dilakukan hanya dengan Pembayaran langsung di Agen terdekat atau melalui Transfer kerekening kantor. Pihak Travel tidak akan memproses bagi calon penumpang yang tidak mengikuti Prosedur Pembayaran yang telah di Tetapkan.

JASA TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN MURAH

TRAVEL BAGAS TRANS
MELAYANI JASA MOBIL TRAVEL PENUMPANG ANTAR KOTA
MENGUTAMAKAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN

Cara Pesan Travel Mudah dan Cepat
Jika calon Penumpang sudah mengerti mengenai sistem Pembayarannya maka dijamin dapat melakukan Booking Travel dengan mudah dan cepat dari tempatnya. Silahkan yang ingin melakukan pemesanan travel Surabaya ke Pekalongan untuk berkirim Pesan lewat Whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti di bawah ini :

Booking Travel Penumpang
  • Hari Berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • NO HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Dijemput :
  • Alamat Tujuan :

  1. Bila telah mengisih data diatas dengan benar selanjutnya silakan dikirim melalui WA ke nomer 081357284370. Selanjutnya operator travel akan segera merespon dengan cepat permintaan boking travel anda 
  2. Apabila Booking Travel surabaya Pekalongan yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujui maka kami akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera dilunasi.
  3. Silahkan untuk melakukan Pembayaran melalui Transfer dan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat Whatsapp.
  4. Sampai disini semua proses booking travel telah selesai dan Penumpang hanya tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Mengingat jumlah calon Penumpang yang banyak maka diharap untuk mempermudah dalam melakukan Pelunasan Pembayarannya, karena semua demi kepentingan calon penumpang sendiri

TRAVEL PEKALONGAN

Demikian semua informasi yang dapat kami berikan Semoga dapat diambil manfaatnya bagi yang membutuhkan untuk mencari jasa mobil Travel tujuan surabaya ke pekalongan. Jika dirasa ada kekurangan info jangan ragu untuk menghubungi pihak operator yang akan selalu siap membantu :

  • Telpon : 081357284370 (hanya menerima panggilan GSM saja)
  • Whatsapp : 081357284370 ( Whatsapp hanya untuk Chatt saja)

BAGAS TRANS TRAVEL REKOMENDASI TRANSPORTASI ARMADA TRAVEL ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI UNTUK ANDA DAN KELUARGA 


TRAVEL PP SURABAYA PEKALONGAN   -  TRAVEL BANDARA JUANDA KE PEKALONGAN  -  SEWA ARMADA TRAVEL KE PEKALONGAN  -  KIRIM PAKET CEPAT KE PEKALONGAN

Agen Travel lainnya Yang resmi dan Terpercaya. Kunjungi Link Tautan di Bawah ini :


TRAVEL KARYA SURABAYA

TRANS SURABAYA TRAVEL

ATT TRAVEL SURABAYA




BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

2 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN - JADWAL SETIAP HARI"