Travel Penumpang SURABAYA KE TEGAL

LAYANAN TRAVEL DOOR TO DOOR SURABAYA TEGAL -PP

Bila anda membutuhkan armada Travel Jurusan Surabaya ke Tegal untuk perjalanan dinas dan bisnis atau perjalanan pribadi maka silahkan melakukan Reservasi Tempat di Bagas Trans setiap hari mulai jam kantor Pukul 08.00 - 20.00. Dengan menggunakan mobil Travel terbaik serta dukungan driver yang berpengalaman siap memberikan rasa aman dan nyaman selama Perjalanan. Semua Penumpang akan dilayani dengan di jemput di BANDARA JUANDA, alamat Rumah dan Perkantoran atau Hotel. Adapun Jadwal Pemberangkatan Mobil Travel Surabaya Tegal hanya dilakukan pada malam hari Pukul 19.00 dan 22.00. Proses Reservasi Bisa Juga dilakukan melalui WA 081357284370 (online 24 jam)

Rute Perjalanan Mobil Travel :
  • Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - Pemalang - Tegal
  • Surabaya -Jombang - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Semarang - Pekalongan - Pemalang - Tegal
bagas trans surabaya

Selain Melayani Perjalanan untuk Penumpang umum Pihak Travel Bagas Trans Juga menerima Layanan untuk pengiriman paket Cepat baik barang atau dokumen dengan menggunakan mobil Travel Jurusan Surabaya ke Tegal. Pihak Travel Juga menyediakan layanan untuk persewaan armada travel untuk Wisata..

Mohon bagi calon Penumpang untuk membaca halaman ini dengan seksama agar mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas sehingga diharapkan dalam melakukan Booking travel dapat berjalan dengan cepat dan mudah.

Bagas Trans adalah agen Travel profesional yang sudah berpengalaman puluhan tahun melayani masyarakat umum khusus jasa mobil Travel untuk berbagai rute tujuan. Bagi Calon Penumpang yang akan pesan Travel sebaiknya melakukannya jauh hari dan tidak mendadak Mengingat rute travel Surabaya Tegal sangat ramai permintaan sedangkan Jumlah kuota tempat kami terbatas.

bagas trans surabaya

Informasi Harga Dan Jadwal perjalanan travel door to door dengan rute travel surabaya tegal

  • Pemberangkatan dari Surabaya menuju ke Tegal Jadwal Pukul 19.00 - 22.00
  • Jadwal dari Tegal ke Surabaya mulai Pukul 08.00 - 24.00
  • Armada travel surabaya Tegal dan Tegal Surabaya hanya 2x Pemberangkatan saja.
  • Armada Travel menggunakan berbagai Varian : Elf, L300, Hiace Dll
  • Semua Penumpang dijemput di Alamat rumah dan bandara atau Hotel
  • Harga Tiket Rp 400.000 Lewat jalur Selatan (Tol Panjang dan Free 1x Makan)
  • Harga belum Termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di daerah AIRPORT atau di area yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  • Sistem Pembayaran : Harus Lunas Sebelum Penjemputan.
  • Demi kebaikan calon Penumpang maka sebaiknya melakukan Kerja sama dengan operator Travel kami khususnya ketika Proses Pembayarannya.
  • Sebelum Melakukan Booking Travel Sebaiknya Calon Penumpang membaca dan Memahami sistim Pembayaran Booking Travel
  • Hal ini untuk menghindari salah paham ketika calon penumpang melakukan Reservasi. Karena sistim Pembayaran hanya bisa dilakukan hanya dengan datang langsung ke agen terdekat atau bisa melalui Transfer kerekening milik Travel.
  • VALIDASI BOOKING TRAVEL berdasarkan Bukti Transfer/Pembayaran yang telah di konfirmasi
bagas trans surabaya


Silahkan Untuk membaca halaman ini dengan seksama dan teliti agar tidak terjadi kesalahpahaman ketika booking travel berlangsung.

Cara Cepat Pesan Travel surabaya tegal pp

Dari Tempat anda berada maka dapat melakukan Pemesanan Travel surabaya Tujuan Tegal kapanpun anda membutuhkannya.Silahkan bagi calon penumpang untuk berkirim pesan lewat Whatsapp dengan mengisi data sesuai dengan Contoh dibawah ini :

Booking Travel Penumpang
  • Hari berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • Nomer HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat dijemput :
  • Alamat Tujuan :
  1. Bila data diatas selesai diisi dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk dikirim melalui WA ke no 081357284370. dan Tunggu, Operator akan merespon dan menjawab permintaan Reservasi anda.
  2. Jika Permintaan Booking Travel Anda telah kami setujui dan kami terima maka kami akan mengirimkan tagihan pembayaran berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN agar anda segera melakukan pelunasan.
  3. selesai melakukan pembayaran melalui TRANSFER Harap segera KONFIRMASI dengan mengirimkan bukti Transfernya kepada kami.
  4. Selesai sampai di sisni dan anda sudah Resmi menjadi penumpang yang akan dijemput dan diantar sesuai dengan Kesepakatan Jadwal dan Rencana.

BAGAS TRANS Agen Travel Profesionel yang memberikan pelayanan terbaik demi kepentingan Pengguna armada Travel, Diharap kerjasamanya dalam Proses RESERVSI dan Saat PEMBAYARAN. Bila semua prosedur dijalankan dengan benar maka anda siap kami layani. Proses booking cepat mudah dan Praktis

bagas trans surabaya

Layanan Bagas Trans Lainnya Kapanpun Masyarakat Membutuhkannya bisa melakukan Order dengan Menghuibungi Operator Travel. Berikut Layanan Transportasi :
  1. Travel Penumpang Surabaya Tegal
  2. Travel Antar Jemput Bandara ke Tegal
  3. Sewa Bus Pariwisata
  4. Sewa Mobil Pribadi
  5. Jasa Pengiruman Paket Cepat ke Tegal
Demikian Informasi yang bisa kami Berikan Semoga bermanfaat bagi anda yang Membutuhkannya. Jika dirasa ada informasi yang kurang jelas dan kurang Lengkap Silahkan jangan Ragu untuk Berbicara dengan Customer Service Kami.

Berikut adalah Agen Travel Lainnya yang Kami Rekomendasikan kepada Anda. Selain Resmi dan Terpercatya agen Travel berikut Melayani berbagai Rute kota tujuan. Kunjungi Tautan dibawah ini :






TRAVEL SURABAYA TEGAL PP - PENJEMPUTAN DI BANDARA DAN PELABUHAN - KIRIM PAKET CEPAT SURABAYA TEGAL - SEWA ARMADA TRAVEL KETEGAL

bagas trans surabaya
BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

4 komentar untuk "Travel Penumpang SURABAYA KE TEGAL "