AGEN TRAVEL SURABAYA BLORA.

Jasa transportasi perjalanan armada Travel SURABAYA ke BLORA pp dengan jadwal Pemberangkata setiap hari 3x jadwal untuk Trabsportasi Penumpang Umum dan Kirim Paket cepat ke blora. Drtiver yang ramah serta Berpengalaman akan membuat perjalanan anda terasa aman dan nyaman sampai tujuan

Bagas Trans juga memberikan layanan lainnya untuk Transportasi bagi masyarakat umum yang membutuhkan untuk berpergian atau untuk keperluan lainnya :
  1. Travel Penumpang Jurusan Surabaya Blora
  2. Travel antar Jemput Bandara Juanda ke Blora
  3. Sewa Mobil Pribadi berbagai jenis
  4. Sewa Bus Pariwisata
  5. Jasa Pengiriman Paket Cepat barang dan Dokumen
Anda ingin memakai jasa kami maka silahkan untuk menghubungi customer service kami yang akan membantu anda melakukan Reservasi

khusus untuk Perjalanan Mobil travel jurusan Surabaya Blora maka kami sarankan untuk melakukan Booking atau pemesanan jauh hari dan tidak mendadak hal ini dikarenakan untuk rute tersebut banyak Permintaa dari masyarakat sedangkan kuota Tempat kami sangat terbatas.


Info Jadwal Dan Harga
  1. Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora
  2. Jadwal Berangkat dari Surabaya dimulai Pukul 06.00 - 14.00 dan Pukul 19.00
  3. Melayani Penjemputan Penumpang di BANDARA JUANDA Dan Alamat Rumah serta di Hotel
  4. Unit mobil : Luxio,L300 dan berbagai Varian lainnya
  5. Harga Tiket Rp 180.000 untuk jadwal pagi dan siang
  6. Harga tiket Rp 200.000 untuk jadwal malam
  7. Jika Lokasi Penjemputan atau pengantaran melebihi dari batas ketentuan maka akan dikenakan biaya tambahan.
  8. Sistem Pembayaran : Harus Lusan setelah Pemesanan dan sebelum Penjemputan

Demi kebaikan Bersama maka silahkan untuk membaca semua informasi pada halaman ini dengan seksama dan teliti agar diharapkan ketika melakukan Booking Travel Tujuan Surabaya Blora nantinya tidak ada salah paham.

TRAVEL BLORA

Bagas Trans Memberikan Rasa aman dan Nyaman kepada setiap Penumpang yang akan melakukan Perjalanan jarak jauh antar kota Khususnya untuk Jurusan Surabaya ke Blora. kami selalu mengutamakan keselamatan untuk itu dukungan driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar yangan akan mengawal perjalanan anda.

Penting Pelajari Prosedur Pembayaran
Bagi calon Penumpang yang ingin Booking Travel Jurusan Surabaya Blora ada Baiknya Untuk Mengunjungi Halaman Persyaran dan Cara Pembayaran Booking Travel. hal ini dimaksudkan agar tidak Terjadi salah Paham ketika melakukan Reservasi.
  1. Calon Penumpang Harus melakukan Pembayaran Lunas setelah selesai melakukan Pemesanan Travel dan telah kami terima dan kami setujui
  2. Sistim Pembayaran kami hanya bisa dilakukan melalui TRANSFER atau Bisa datang langsung ke alamat agen.
  3. Piahk Bagas Trans tidak menerima Pembayaran secara Tunai yang biasanya diberikan kepada driver langsung.
  4. Mobil Travel hanya akan menjemput Bagi mereka yang sudah Lunas saja Pembayarannya sedangkan yang belum melakukan Pembayaran sampai jam keberangkatan maka tidak kami jemput dan kami anggap membatalkan diri.

Jika tidak cocok dengan cara pembayaran yang ditetapkan pihak travel maka diharap jangan melakukan Booking Travel karena kami tidak akan memprosesnya.


bagas trans surabaya


Agar Proses Booking Travel dapat berjalan dengan cepat, Mudah dan lancar maka silahkan membaca dengan Teliti dan seksama cara Pemesanan Travel Jurusan Blora berikut

CARA PESAN TRAVEL CEPAT DAN MUDAH
Bagi anda yang telah mengetahu dan memahami mengenai prosedur pembayaranya, maka sudah dapat dipastikan akan mudah untuk melakukan Pemesanan jasa Mobil Travel Tujuan surabaya Blora. berikut Cara Booking :
Silahkan untuk berkirim Pesan Whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti Format yang dicontohkan di bawah ini :

Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP GSM :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan

  1. Selesai mengisi data penumpang selanjutnya silahkan untuk dikirimkan datanya ke kami melalui Whatsapp Nomor 081357284370. Operator kami akan segera merespon permintaan Booking Travel yang anda ajukan.
  2. Jika anda Mendapat balasan Berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN artinya Booking Travel Surabaya Blora yang anda minta telah kami terima dan kami setujui.
  3. maka selanjutnya silahkan untuk melakukan Pembayaran dan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami sebagai alat Pembayaran dan Validasi yang Sah Atas Booking travel anda.
  4. Sekarang anda tinggal mempersiapkan diri karena kami akan menjemput dan mengantar anda sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

GERBANG BLORA

TRAVEL BAGAS TRANS Rekomendasi Transportasi untuk anda dan Keluarga Yang akan berpergian antar Kota Lintas Provinsi.


Untuk Informasi Bisa Hubungi Kontal

081357284370 ( Tekpon GSM )



TRAVEL SURABAYA BLORA  - TRAVEL AIRPORT KE BLORA - KIRIM PAKET VIA TRAVEL  - SEWA ARMADA TRAVEL UNTUK WISATA


Berikut adalah rekomendasi untuk Agen Travel lainnya yang resmi dan Terpercaya. Kunjungi Tautan dibawah ini untuk mengunjungi Website :

Booking Travel Terpercaya

Travel Surabaya Info

Operator Travel Surabaya





BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL SURABAYA BLORA."