TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO | AGEN TRAVEL BAGAS TRANS

Jasa Perjalanan umum dari agen Travel Surabaya Bojonegoro dapat di pesan oleh calon Penumpang setiap harinya di Bagas Trans. jadwal keberangkatan Pukul 06.00, 14.00 dan Pukul 19.00. Cara Pemesanan yang mudah dapat dilakukan dari tempat anda. Layanan dari pihak travel adalah menjemput Penumpang door to door atau Penjemputan di bandara maupun di Hotel dan Pelabuhan. dengan menggunakan Unit Travel yang yang full fasilitas Ac dengan dukungan driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar siap mengawal perjalanan Mobil Travel jurusan Surabaya Bojonegoro dengan aman dan nyaman sampai tujuan.

mengingat untuk Rute Travel Surabaya ke Bojonegoro sangat ramai permintaan sedangkan Kuota tempat kami terbatas maka kami sarankan jika ingin memakai jasa kami maka Pesanlah Travel jauh hari dan tidak mendadak.

Rute Perjalanan Mobil travel :
Surabaya - Gresik - Lamongan - babat - Bojonegoro
Armada Travel kami menggunakan Luxio, Avanza, L300 serta berbagai varian yang memberi kenyamanan selama Perjalanan.
Baca Juga Tujuan Ke kota lainnya :
  1. Travel Surabaya Jombang
  2. Travel Surabaya Ke Madiun
  3. Travel Surabaya Ke Mojokerto
Berikut adalah Beberapa Layanan Transportasi lainnya yang bisa dipesan oleh masyarakat umum kapanpun anda membutuhkannya :
  • Travel Penumpang Perorangan
  • Travel Surabaya Rombongan/ Kolektif
  • Sewa mobil Pribadi Berbagai jenis
  • Sewa bus Pariwisata
  • jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen
  • Travel antar Jemput bandara Juanda ke Bojonegoro

kepada Calon Penumpang yang akan melakukan Pemesanan atau Booking sebaiknya sebelum melakukan Order Travel jurusan Surabaya Bojonegoro untuk membaca dengan Teliti dan seksama informasi yang diberikan agar diharapkan nantinya ketika Booking tidak terjadi salah Paham

Bagas Trans adalah agen Perjalanan Profesional yang memberikan rasa aman dan Nyaman bagi Penumpang pengguna jasa travel yang akan melakukan Perjalanan ke berbagai kota tujuan. Pihak Travel menjemput dan mengantar penumpang sampai tujuan.


JASA TRAVEL MURAH SURABAYA BOJONEGORO

Travel Jurusan surabaya Bojonegoro Dapat di Pesan Oleh mereka yang biasa melakukan Perjalanan untuk keperluan dinas atau bisnis maupun untuk berkunjung ke saudara. kami memberikan layanan yang praktis untuk menjemput penumpang di alamat rumah atau lokasi dimana anda berad serta akan diantar sampai tujuan.

Jadwal Berangkat
  1. Pemberangkatan dari Surabaya menuju Bojonegoro Pukul 06.00   Pukul 14.00  Pukul 19.00
  2. Pemberangkatan dari Bojonegoro Pukul 08.00  Pukul 15.00  Pukul 01.00 dinihari
  3. Harga Ticket jadwal Pagi dan Sore Rp 180.000/seat sekali jalan.
  4. Untuk jadwal malam dan Dinihari Rp 200.000 Sekali berangkat perorang.
  5. Harga Belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara Juanda atau daerah yang melebihi batas ketewntuan akan dikenakan biaya tambahan.
  6. Pembayaran Travel : Harus dilakukan Lunas setelah selesai melakukan Booking Travel
Baca Juga Tujuan Kota lainnya :


Penting : Baca Prosedur Pembayaran
Sebelum Melakukan Booking Travel sebaiknya calon Penumpang membaca halaman PEMBAYARAN agar nantinya tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel.

Pembayaran Booking Travel dilakukan hanya dengan Pembayaran langsung di Agen terdekat atau melalui Transfer kerekening kantor.
Pihak Travel tidak akan memproses bagi calon penumpang yang tidak mengikuti Prosedur Pembayaran yang telah di Tetapkan.
Bagas Trans Tidak menerima Pembayaran Secara Tunai yang diberikan Langsung Pada driver dan juga tidak menerima Pembayaran yang dilakukan saat penjemputan.
Mobil travel hanya akan menjemput bagi mereka yang telah Melunasi Pembayarannya setelah selesai Melakukan Pemesanan.
Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel Surabaya Bojonegoro di tempat kami jika calon Penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran secara Transfer atau datang ke agen langsung.


Travel ekonomi Surabaya Bojonegoro


Cara Pemesan Booking Travel
setelah calon Penumpang mengerti dan mamrhami mengenai Prosedur pembayaranya maka dijamin akan mudah dan cepat ketika melakukan Pemesanan Travel Jurusan Surabaya Bojonegoro. silahkan dari tempat anda berada untuk berkirim pesan lewat Whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti yang dicontohkan dalam Format di bawah ini :

Tanggal Berangkat # Pagi/Siang/Malam # Jumlah Penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat Tujuan

  1. Selesai anda mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya segera kirim data tersebut lewat WA ke Nomor 081357284370. Operator Travel Bagas Trans akan segera merespon Permintaaan Booking Travel anda.
  2. Bila Booking Travel surabaya Bojonegoro yang anda ajukan telah di setujui dan Diterima maka kami akan mengirim NOTIFIKASI PEMBAYARAN tagihan untuk segera lakukan Pembayaran Untuk  melunasinya baik melalui Transfer atau datang ke agen kami.
  3. Bila anda melakukan Pembayaran lewat transfer maka segera Kirimkan Bukti Transfernya ke kami untuk bahan Konfirmasi dan Validasi.
  4. Selesai sampai sini sekarang anda sudah resmi menjadi penumpang yang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.


TRAVEL BOJONEGORO
Baca Tujuan Travel lainnya :

BAGAS TRANS AGEN TRAVEL PROFESIONAL DENGAN PELAYANAN TERBAIK UNTUK PENUMPANG ARMADA TRAVEL ANTAR KOTA

CEPAT - MUDAH - PRAKTIS - AMANAH


TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO  =  TRAVEL BANDARA JUANDA KE BOJONEGORO = TRAVEL WISATA KE BOJONEGORO - KIRIM PAKET KILAT KE BOJONEGORO


Berikut adalah Rekomendasi bagi anda yang ingin mencari jasa Travel ke berbagai kota lainnya. Silahkan kunjungi tautan di bawah ini :


TRAVEL SURABAYA INFO

TRAVEL KARYA MANDIRI SURABAYA






BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO | AGEN TRAVEL BAGAS TRANS"