TRAVEL SURABAYA SEMARANG HARGA MURAH - BAGAS TRANS

Biro Perjalanan umum dan Agen Bagas Trans Surabaya membuka jalur Transportasi Mobil travel Surabaya semarang dengan harga Standart dan Ramah bagi anda yang akan berpergian ke luar kota Khususnya Jurusan Travel Surabaya ke semarang. Jadwal keberangkatan Malam hari setiap hari melauli rute PANTURA Surabaya -> Lamongan -> Babat -> Tuban -> Lasem -> Rembang -> Pati -> Kudus -> Demak -> Semarang. Siap menjemput di alamat Rumah perkantoran hotel dan Bandara.


Travel Ke Luar Kota


Bagas Trans telah Beroperasi lebih dari sepuluh tahun melayani masyarakat umum dalam bidang jasa Transportasi untuk Jurusan Travel Surabaya Semarang yang berangkat setiap harinya. Dengan mengedepankan Keamanan dan keseleamatan serta kenyamanan semua penumpang selama dalam Perjalanan.

Baca Tujuan Kota Lainnya :

Adapun Bagi anda yang membutuhkan jasa Mobil Kami sebagi Transportasinya bisa melihat beberapa layanan lainnya yang bisa diBooking Kapanpun. Berikut adalah layanan Lainnya yang bisa dipesan :
  1. Travel Reguler Surabaya Semarang
  2. Travel Kolektif atau Rombongan
  3. Travel Bandara Juanda Tujuan Semarang
  4. Sewa Mobil Pribadi untuk berbagai Varian tersedia
  5. Sewa Bus Berbagai Ukuran
  6. Jasa Pengiriman Paket Cepat barang dan Dokumen

Nomer kontak kami mudah untuk dihubungi kapanpun anda ingin berbicara dengan kami dan agen kami juga bisa dikunjungi kapanpun selama jam kantor.


Info Perjalanan dan Harga
Pemberangkatan Armada Travel dari Surabaya ke Semarang Pukul 19.00 dan Pukul 21.00
Pemberangkatan Armada Travel dari Semarang Ke Surabaya Pukul 19.00
rute Perjalanan :
Surabaya - Paciran - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang
Surabaya - Mojokerto - Jombang - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Semarang
Harga Tiket Rp 350.000 ( Untuk Rute Selatan lewat Jaln Tol Ngawi)
Harga belum termasuk jika lokasi penjemputan atau pengantaran melebihi batas ketentuan area maka akan dikenakan biaya tambahan.
Sistem Pembayaran : LUNAS diddepan setelah melakukan Pemesanan dan sebelum Penjemputan.

Harap Membaca Halaman ini dengan Teliti dan Seksama agar nantinya tidak terjadi salah paham ketika melakukan Pemesanan Travel di bagas Trans


Prosedur Pembayaran Travel
  1. Harus dibayar Lunas didepan begitu selesai melakukan Booking dan telah kami terima dan kami setujui Permintaan anda.
  2. Untuk melakukan Pembayaran Lunas Bisa dilakukan dengan datang ke agen kami langsung atau Bisa Juga Lewat Transfer.
  3. Bagi yang melakukan Pembayaran lewat Transfer maka cukup konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami maka sudah dianggap SAH dan Valid.
  4. Tidak menerima Pembayaran Tunai atau cash yang diberikan secara langsung ke Driver pada saat Penjemputan serta tidak menerima Pembayaran di tempat tujuan.
  5. Mobil Travek akan menjemput bagi mereka yang sudah lunas pembayarannya saja sedangkan yang belum melakukan Pembayaran maka kami anggap membatalkan diri.
  6. Mohon untuk Tidak melakukan Booking Travel Surabaya Semarang jika calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku.

Jangan Ragu untuk berbicara dengan kami karena nomor kontak mudah dihubungi kapanpun jika butuh informasi lebih lengkap atau anda bisa datang langsung ke agen kami setiap harinya sesuai dengan jam kantor.

Jangan Lupa baca Juga :

TRAVEL UMUM SURABAYA SEMARANG

Cara Booking Travel Cepat dan Mudah

Bagi calon penumpang yang ingin melakukan booking Travel Surabaya semarang bisa melakukan Reservasi DATANG LANGSUNG KE KANTOR/AGEN atau bisa lewat pesan Whatsapp. BOOKING ONLINE  Melalui Whatsapp cukup dengan menulis dan mengisi data Penumpang seperti dalam Format di bawah ini :

Booking Travel Penumpang
  • Hari Berangkat :
  • Tannggal berangkat :
  • Nama Penumpang :
  • No HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat dijemput :
  • Alamat tujuan :

  1. Setelah anda menulis segera Kirim data melalui WA ke nomer : 081357284370. Operator akan segera merespon permintaan booking travel anda.
  2. Begitu Booking Travel Surabaya Semarang yang anda ajukan telah disetujui dan kami Terima maka Anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN agar segera melakukan pelunasan untuk biaya Booking travel yang telah anda pesan.
  3. Segera Konfirmasi setelah melakukan Pembayaran dengan mengirimkan Bukti transfernya ke kami maka sudah kami anggap Valid dan SAH.
  4. Sekarang kewajiban kami untuk menjemput dan mengantar anda sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Semua dapat berjalan dengan mudah dan cepat apabila Peraturan dan Prosedur dilakukan dengan benar. Kami bekerja dengan Profesional untuk melayani semua calon Penumpang

BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA SEMARANG HARGA MURAH - BAGAS TRANS"