TRAVEL PP BANDARA - TRENGGALEK | TRAVEL TERMURAH

Agen Perjalanan TRAVEL BAGAS TRANS - TRAVEL TRENGGALEK  BANDARA memberikan layanan perjalanan mobil untuk penumpang dari BANDARA JUANDA ke Trenggalek kota. Untuk perjalanan antar kota kami siap menjemput dan mengantar anda sampai tujuan. Perjalanan bisnis serta dinas ke luar kota sangat praktis jika anda menggunakanJasa mobil travel. Segera lakukan Booking Travel di agen kami atau bisa juga melakukan booking dengan mengirim data lewat WA. Jasa Mobil Travel Jurusan Surabaya Trenggalek memberikan pelayanan pengantaran dan penjemputan dari Bandara dan Trenggalek setiap harinya 2x jadwal pemberangkatan. Dengan dukungan Driver serta mobil terbaik akan membuat perjalanan anda terasa aman dan nyaman.


OPERATOR TRAVEL

Selain melayani jurusan Travel Surabaya Trenggalek Bagas Trans juga melayani berbagai jurusan lainnya di seluruh kota yang tersebar di Jawa dan Bali. berikut untuk tautan ke kota lainnya silahkan kunjungi :

Bagi anda yang membutuhkan akan jasa Transportasi untuk berbagai keperluan atau kebutuhan baik perorangan atau secara kolektif maka kami mneyediakan berbagai paket transportasi lainnya yang bisa di pesan kapanpun dibutuhkannya. Berikut adalah layanan umum kami :
  1. Travel Penumpang Jurusan Surabaya Trenggalek dan kota - kota lainnya
  2. Travel Antar jemput Bandara Juanda ke Trenggalek
  3. Sewa Mobil Travel berbagai Varian
  4. Sewa Bus Pariwisata berbagai ukuran
  5. Jasa Pengiriman barang dan Dokumen ke berbagai kota

BAGAS TRANS  selain melayani transportasi untuk penumpang umum Juga memberikan layanan untuk pengiriman paket kilat barang dan dokumen dengan menggunakan mobil travel surabaya ke Trenggalek. Estimasi waktu anda kirim paket adalah 6 jam paket sudah bisa diterima di tangan penerima langsung di kota Trenggalek.

Jika berminat untuk menggunakan jasa bagas Trans maka silahkan untuk menghubungi operator travel kami yang siap kapanpun dibutuhkan.


Baca Info Ke kota lainnya :

bagas trans surabaya

Demi kebaikan Bersama maka diharap Calon Penumpang untuk membaca halaman ini dengan sangat teliti dan seksama agar mendapat informasi dengan lengkap dan jelas.

Jadwal Berangkat dan Info Harga
  1. Berangkat Mobil Travel Surabaya ke Trenggalek dimulai  Pukul 13.00 - Pukul 15.00 - Pukul 18.00
  2. Pemberangkatan dari Trenggalek Tujuan surabaya :Pukul 22.00   Pukul 12.00
  3. Jadwal bisa berubah tergantung kondisi lokasi penjemputan masing2 penumpang serta kepadatan arus lalu lintas
  4. Unit Mobil : Avanza, Luxio, Elf dan varian lainnya
  5. Semua mendapat pelayanan dijemput Door to door atau di bandara juanda dan Hotel
  6. Harga Tiket Rp 280.000 /Orang Sekali jalan
  7. Harga belum Termasuk Jika penjemputan dan Pengantaran di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  8. Sistim Pembayaran : Booking Travel Jurusan Surabaya Trenggalek Harus Lunas didepan setelah Selesai melakukan Booking dan sebelum jam Penjemputan.

Pembayaran Travel


Prosedur Pembayaran yang berlaku
Semua calon Penumpang sebaiknya untuk memamhami dan mempelajari mengenai Prosedur untuk pembayarannya sehingga ketika melakukan Booking Travel Surabaya trenggalek nantinya dapat berjalan dengan cepat dan Lancar :
  1. Pembayaran harus dilakukan begitu booking travel anda disetujui. dan hanya Bisa dilakukan dengan datang langsung ke agen atau melalui transfer kerekening kantor.
  2. Pihak Bagas Trans tidak menerima pembayaran secara Tunai yang diberikan langsung pada driver pada saat penjemputan.
  3. Bagi yang melakukan Pembayaran lewat Transfer maka cukup konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya pada kami maka sudah dianggap SAH dan VALID.
  4. Mobil Travel Surabaya trenggalek hanya akan menjemput bagi penumpang yang sudah Melakukan Pembayaran Lunas dan yang belum maka kami anggap membatalkan diri

Note : Harap Jangan melakukan Booking Travel Surabaya trenggalek di Bagas Trans bila ingin membayar langsung di Driver. kami melakuan Prosedur Pembayaran Datang ke agen Langsung atau Lewat Transfer demi kebaikan Bersama. Hubungi operator kami kapanpun anda minta informasi. Lokasi agen kami juga bisa dikunjungi kapanpun setiap harinya sesuai jam kantor.


Baca Juga



Mengingat permintaan untuk perjalanan Mobil Travel Surabaya Trenggalek sangat ramai dari calon Penumpang lainnya sedangkan jumlah tempat duduk yang terbatas maka kami harap calon Penumpang untuk melakukan booking Travel jauh hari dan tidak mendadak. lakukanlah minimal 5 jam sebelum keberangkatan.


Cara Booking Dengan Mudah dan Cepat
Bagi anda yang telah mengerti dan memahami mengenai prosedur pembayarannya maka dapat di pastikan dapat dengan cepat dan mudah untuk melakukan Booking Travel Jurusan Surabaya Trenggalek kapanpun dari tempat anda berada. Cukup berkirim Pesan dari Whatsapp ke kemi dengan menulis dan mengisi data Penumpang sesuai dengan Format contoh yang ada di bawah ini :

Pesan Travel Penumpang
  • Hari Berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • NO HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

Setelah anda mengisi data dengan benar  dan lengkap maka Selanjutnya silahkan untuk dikirim ke kami lewat WA ke nomor 081357284370 , Operator travel akan segera merespon permintaan booking Travel anda dengan secepatnya.
Jika Booking TRavel Jurusan Surabaya Trenggalek yang anda minta telah kami terima dan kami setujui maka anda akan mendapat Tagihan Berupa NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan selanjutnya silahkan melakukan Pembayarannya.
bagi calon Penumpang yang melakukan Pembayarannya lewat Transfer maka cukup melakukan KONFIRMASI DENGAN MENGIRIMKAN BUKTI TRANSFERNYA ke kami maka sudah kami anggap SAH dan VALID.
Sampai disini maka semu Proses Booking Travel telah selesai dan sekarang kewajiban kami untuk menjemput dan mengantar anda sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Jika ingin urusan dan kepentingannya cepat terselesaikan dan berjalan dengan lancar maka diharap calon Penumpang untuk mengikuti peraturan yang berlaku.


BAGAS TRANS - OPERATOR TRAVEL PROFESIONAL ANTAR KOTA

CONTACT :
081357284370
Whatsapp :
081357284370
OFFICE :
PERUM SURYA RESIDENCE CLUSTER VANNIA  BLOCK 3B No 02 Dukuh tengah


DAFTAR KOTA

Beranda


Partner



TRAVEL BANDARA JUANDA - TRENGGALEK - TRAVEL PP TRENGGALEK SURABAYA


BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "TRAVEL PP BANDARA - TRENGGALEK | TRAVEL TERMURAH"