TRAVEL SURABAYA JOMBANG MURAH

Pelayanan jasa Transportasi umum - Agen travel surabaya yang melayani Transportasi untuk penumpang dan jasa pengiriman paket kilat dengan tujuan Surabaya - Jombang. Reservasi Booking travel cukup cepat mudah dan Praktis dan ditangani oleh operator yang cepat respon serta profesional. segera lakukan booking travel Surabaya jombang di agen Travel Bagas Trans atau bisa melalui WA. Pihak Travel memberikan pelayanan ternaik dengan menjemput setiap penumpang di alamat Rumah atau di kantor. penjemputan juga bisa dilakukan di Bandara. Varian Armada yang banyak serta keramahan driver akan membuat perjalanan anda terasa aman dan nyaman sampai tujuan.

Berikut Layanan Transportasi Surabaya Jombang lainnya yang bisa dipesan kapanpun jika anda membutuhkannya :

  1. Travel Penumpang Surabaya Jombang
  2. Travel Antar Jemput bandara ke Jombang
  3. jasa Pengiriman Paket Cepat barang dan Dokumen
  4. Sewa Bus pariwisata
  5. Sewa Mobil Pribadi berbagai Varian
Berminat untuk memakai jasa Bagas Trans silahkan untuk menghubungi Operator travel kami yang siap melayani 24 jam online lewat Chatt Whatsapp

Bagas Trans Telah beroperasi puluhan tahun dan berpengalaman untuk berbagai jenis perjalanan keluar kota terutama untuk Travel Jurusan Surabaya Ke jombang setiap harinya kami berangkat dengan jadwal setiap 2 atau 3 jam sekali. Sehingga banyak pilihan bagi Penumpang untuk melakukan keberangkatan.


Mohon membaca dengan Teliti dan Seksama agar mendapat Informasi dengan lengkap dan Jelas sehingga diharapkan Proses Booking Travelnya dapat berjalan dengan lancar.

>TRAVEL MURAH SURABAYA JOMBANG

Mengingat Untuk rute Travel Surabaya Jombang sangat rame permintaannya sedangkan kuota Tempat kami terbatas maka sebaiknya untuk melakukan Booking atau pemesanan jauh hari dan tidak mendadak.

Bagas Trans juga menerima Permintaan untuk perjalanan dari Jombang Tujuan ke surabaya atau bandara Juanda.

Informasi Harga dan Perjalanan

  1. Jadwal Surabaya Menuju ke Jombang
  2. Pukul  06.00    Pukul  09.00    Pukul 12.00    Pukul 14.00   Pukul  16.00  Pukul 19.00
  3. Pemberangkatan dari Jombang Tujuan Surabaya
  4. Pukul  02.00   Pukul  06.00    pukul 09.00    Pukul 12.00   Pukul  14.00
  5. Penumpang dijemput Door to Door atau di bandara dan Pelabuhan.
  6. Jadwal tersebut bisa berubah tergantung lokasi penjemputan penumpang serta situasi kepadatan arus lalu lintas .
  7. HARGA TIKET TRAVEL @ IDR 160.000 Perpenumpang sekali jalan
  8. Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukandidaerah yang melebihi batas
  9. ketentuan akan dikenakan biaya tambahan
  10. Sistem Pembayaran : Pembayaran dilakukan Transfer setelah Booking Selesai.

Baca Juga Tujuan Lainnya :


Sebelum melakukan Booking travel silahkan untuk mencari informasi dengan lengkap dan jelas agar diharapkan nantinya tidak terjadi salah paham waktu reservasi.
Pembayaran

Sistem Pembayaran Travel

Semua calon Penumpang yang berminat melakukan Pemesanan Travel Jurusan surabaya Jombang terlebih dulu untuk mengerti dan memahami tentang Prosedur Pembayaran yang berlaku. Berikut Hal Penting mengenai Proses pembayarannya :

  1. Bagi anda yang telah melakukan Booking Travel dan telah kami terima dan kami setujui permintaannya maka diharuskan melakukan Pembayaran Lunas.
  2. Untuk melunasi Pembayarannya bisa datang ke agen Langsung atau melalui Transfer.
  3. Sedangkan bagi yang melakukan Pembayaran lewat Transfer maka cukup mengirimkan Bukti Transfer dan sudah dianggap Sah dan Valid.
  4. Bagas Trans tidak menerima Pembayaran Tunai yang diberikan secara langsung pada Driver.
  5. Driver hanya akan menjemput Penumpang yang sudah melunasi pembayarannya saja. sedangkan yang belum melakukan Pembayaran Lunas maka dianggap membatalkan diri.
Mohon Jangan melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku>

Bekerjasamalah dengan Pihak travel agar kepentingan dan urusan anda dalam melakukan Booking Travel Surabaya Jombang dapat berjalan cepat dan lancar. mengingat dibelakang masih banyak calon Penumpang lainnya maka kami sarankan untuk mempermudah ketika proses pembayaran berlangsung.


Info Tujuan Lainnya :


TRAVEL PENUMPANG SURABAYA KE JOMBANG


Cara Mudah Pesan Travel

Setelah mengerti mengenai Prosedur pembayarannya maka anda dapat melakukan Booking Travel Surabaya Jombang dengan mudah dan cepat. Dengan HP anda silahkan berkirim Pesan whatsapp dengan mengisi data penumpang sesuai dengan Format Contoh di bawah ini :

Booking Travel Penumpang

  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang:
  • No HP GSM :
  • Alamat jemput :
  • Alamat Tujuan
  1. Setelah anda mengisi data penumpang diatas dengan benar maka silahkan untuk dikirim melalui WA ke nomor 081357284370. Opertor travel Bagas Trans akan segera merespon cepat permintaan booking Travel anda.
  2. Apabila Permintaan Travel surabaya Jombang yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujui maka kami akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARANNYA agar anda segera melakukan Pembayaran.
  3. Silahkan untuk melakukan Pembayaran Lunas lewat TRANFER dan setelah itu KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya pada kami lewat Whatsapp.
  4. Sampai sini maka Proses Booking Travel Jurusan Jombang telah selesai. Sekarang anda tinggap Mempersiapkan diri untuk Keberangkatan sesuai dengan Jadwal dan rencana.
  5. Pihak Travel akan mengkonfirmasi Penumpang untuk Keberangkatannya Sebelum kami menjemput.
Baca Kota Tujuan lainnya :
JURUSAN TRAVEL SURABAYA JOMBANG

Demikian semua informasi dengan lengkap kami berikan bagi anda khususnya yang membutuhkan jasa Travel jurusan surabaya jombang atau jika dirasa ada info yang kurang lengkap maka silahkan untuk menghubungi operator travel kami yang selalu online dan mudah dihubungi. agen kami bisa dikunjungi kapanpun sesuai jam kantor.


Contact : 081357284370 (telpon hanya GSM saja )
Whatsapp : 081357284370 (Hanya Untuk Chatt saja)


BAGAS TRANS SURABAYA REKOMENDASI PERJALANAN BISNIS DAN DINAS KE LUAR KOTA UNTUK ANDA DAN KELUARGA



List Kota Tujuan


Beranda



Travel Surabaya Jombang Kota - Pengiriman Paket kilat - Travel Diwek - Travel Bareng Travel Bandara

BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA JOMBANG MURAH "