TRAVEL SURABAYA KUDUS - MEJOBO | TRAVEL BAGAS TRANS

Agen Perjalanan jasa Mobil Travel Jurusan surabaya Kudus untuk Penumpang umum dan Pengiriman Paket Cepat. Jika anda membutuhkan Transportasi dari Surabaya ke KUDUS maka silahkan melakukan reservasi di Agen BAGAS TRANS. Memberikan pelayanan untuk Reservasi Travel antar kota dan lintas Provinsi. Jadwal Pemberangkatan dari surabaya Pukul 19.00 dan jadwal dari kudus pukul 22.00. setiap hari berangkat dengan menjemput penumpang di BANDARA JUANDA atau di alamat Rumah. Armada Travel Surabaya Kudus bisa mengantar ke berbagai kecamatan yang ada di Kota kudus seperti di Mejobo. Driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar akan menjadikan perjalanan anda aman dan nyaman

TRAVEL BAGAS
Agen Perjalanan Resmi dan Terpercaya
Mengutamakan kemanan dan Kenyamanan

Agen Travel Surabaya Kudus yang resmi dan Terpercaya bagas Trans selalu mengutamakan Keamanan dan keselamatan Penumpang selama dalam Perjalanan. rekomendasi Bagi Mereka yang sering berpergian bolak-bali Surabaya kudus.

Mohon Kepada yang akan melakukan Booking atau Pemesanan maka kami sarankan untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar informasi yang didapat lengkap serta jelas.

Bagas Trans Juga menyediakan layanan Transportasi lainnya untuk berbagai keperluan dan kebutuhan yang bisa dipesan kapanpun jika membutuhkannya :
  1. Travel umum Surabaya Kudus
  2. Travel Antar Jemput Bandara ke Kudus
  3. Sewa Bus Pariwisata
  4. Sewa Mobil Pribadi
  5. Jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen.
  6. Tour Wisata Religi
Jika anda Berminat untuk memakai jasa Mobil Travel kami maka jangan ragu untuk menghubungi operator travel yang selalu respon membantu kapanpun dibutuhkan.

JASA TRAVEL MURAH SURABAYA KUDUS


Informasi Perjalanan
  1. Rute Mobil : Surabaya - Paciran - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus
  2. Jadwal Pemberangkatan : Dari Surabaya Tujuan Kudus Pukul 19.00
  3. Jadwal dari Kudus Tujuan surabaya Pukul 22.00
  4. Armada Travel : L300, Elf, Avanza, Grandmax serta berbagai varian lainnya.
  5. Semua Penumpang mendapat layanan dijemput dilokasi alamat Rumah.
  6. Harga Ticket Travel Rp 200.000/seat sekali jalan
  7. Harga belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran dilakukan di bandara atau didaerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  8. Sistem Pembayaran : Bayar Lunas Selesai melakukan Pemesanan dan sebelum Penjemputan.

BOOKING TRAVEL SURABAYA KUDUS

Kami adalah agen Resmi dan Terpercaya yang sudah Puluihan tahun dalam melayani masyarakat khususnya mereka yang membutuhkan akan Transportasi mobil Travel Jurusan Surabaya Kudus. Banyak sekali Pengguna atau Pelanggan tetap yang selalu setia memakai jasa Travel Bagas trans. Seringkali perusahaan atau instansi yang mengirimkan Paket Barang atau dokumen dengan jasa Travel ini.

Berikut Tujuan Kota lainnya :
Harap Membaca Postingan dihalaman Ini dengan Seksama dan Teliti demi kelancaran dan kemudahan saat Booking

Pembayaran Booking Travel
Semua yang akan melakukan Pemesan jasa Mobil Travel Surabaya Kudus harus mempelajari terlebih dulu mengenai Prosedur pembayaran yang berlaku karena hal ini penting demi kelancaran saat melakukan Reservasi nantinya. Berikut Prosedur pembayaran yang berlaku :
  1. Selesai Melakukan Booking Travel maka Calon Penumpang Harus melakukan Pembayaran Lunas.
  2. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen langsung atau melalui Transfer apabila booking dilakukan lewat WA.
  3. Pihak Bagas Trans tidak menerima Pembayaran Cash atau Tunai yang diberikan langsung ke Sopir.
  4. Bagi yang Melakukan Pembayaran Lewat Transfer maka Cukup Konfirmasi dengan mengirmkan Bukti transfernya ke kami maka sudah dianggap sah dan Valid.
  5. Mobil Travel hanya akan menjemput Penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya. Sedangkan yang tidak melakukan Pembayaran maka Kami anggap membatalkan diri.

Mohon Bagi Calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku untuk tidak melakukan Pemesanan Travel

BAGAS TRANS AGEN TRAVEL Profesional untuk Perjalanan Surabaya Kudus baik penumpang maupun Jasa Pengiriman paket Cepat.

JASA TRAVEL MURAH SURABAYA KUDUS
 

Cara Mudah Pesan Travel
bagi anda Jika Berminat untuk Pesan Travel Surabaya ke Kudus maka dapat dilakukan dengan mudah dari tempat anda. Cukup Berkirim Pesan Lewat Whatsapp dengan menulis dan mengisi data Penumpang seperti contoh di bawah ini :

Pesan Travel Penumpang
  • Hari berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • nama Penumpang :
  • Nomer HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Dijemput :
  • Alamat Alamat Tujuan :

  1. Dari HP anda silahkan menulis dan mengisi data diatas dengan Lengkap kemudian Kirimkan lewat Whatsapp ke kami pada nomer 081357284370 dan Mohon tunggu balasan yang akan respon secepatnya.
  2. kami akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN apabila Booking Travel Surabaya Kudus yang anda ajukan telah kami setujui dan Kami terima.
  3. Segera melakukan Pembayaran Lunas baik melalui TRANSFER ata bisa datang ke agen langsung.
  4. Bagi Yang melakukan Pembayaran Lewat TRANFER maka cukup mengirimkan Bukti Transfernya ke kami lewat Whatsapp maka Sudah Sah dan Valid.
  5. Sampai sini semua proses Booking telah selesai dan sekarang anda tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan Jadwal dan rencana yang disepakati.

Mengingat banyaknya calon Penumpang lainnya yang juga perlu dilayanai maka kami sarankan agar kepentingan calon penumpang cepat terselesaikan dalam reservasinya supaya mempermudah ketika melakukan Proses Pembayarannya.

Baca Juga Tujuan lainnya :

Demikian Semua informasi yang dapat kami berikan kepada masyarakat umum yang mana bila membutuhkan jasa kami maka jangan ragu untuk berbicara dengan kami. Operator kami siap membantu kapanpun anda membutuhkannya.

Info Kontak :
Telpon GSM : 081357284370
Whatsapp :  081357284370 (hanya Chatting saja dan Tidak menerima panggilan WA)


TRAVEL BANDARA JUANDA KE KUDUS - KIRIM PAKET KEKUDUS DENGAN TRAVEL - SEWA ARMADA TRAVEL KEKUDUS MURAH

Berikut rekomendasi agen Travel lainnya yang resmi dan terpercaya untuk anda yang membutuhkannya untuk berbagai keperluan Perjalanan :

AGEN TRAVEL JOMBANG

TRAVEL KARYA SURABAYA

TRANS SURABAYA TRAVEL



BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KUDUS - MEJOBO | TRAVEL BAGAS TRANS"