Travel PP Surabaya Demak | Travel Bandara to Demak | Bagas Trans

Agen travel Surabaya yang memberikan Pelayanan untuk Perjalanan bisnis dan dinas atau kunjungan keluarga untuk Trayek SURABAYA KE DEMAK jadwal malam Pukul 19.00 setiap hari. Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel di agen terdekat atau melalui Operator travel yang online di WA. Selain untuk Transportasi Penumpang umum Travel Bagas Trans dapat menerima jasa Pengiriman Paket cepat ke Demak dari Surabaya atau sebaliknya. Layanan Pihak Travel akan menjemput semua penumpang ke alamat masing-masing atau penjemputan di bandara Juanda.

Mohon untuk membaca semua halaman ini dengan teliti agar calon penumpang mendapatkan informasi dengan jelas dan lengkap

Rute Perjalanan Armada travel Surabaya demak

  1. Surabaya>>Lamongan>>Babat>>Tuban>>Rembang>>Pati>>Kudus>>DEMAK
  2. Jadwal Pemberangkatan dari Surabaya Pukul 19.00
  3. Jadwal dari Demak pukul 22.00
  4. Harga Ticket Travel : Rp 200.000/seat
  5. Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara atau di daerah yang melebihi batas ketentuan akan di kenai biaya tambahan.
  6. Pemesanan dapat dilakukan oleh calon penumpang untuk travel jurusan Surabaya ke Demak atau sebaliknya travel tujuan Demak ke Surabaya.

TRAVEL DEMAK

LAYANAN PROFESIONAL AGEN TRAVEL ANTAR KOTA DUKUNGAN OPERATOR ONLINE 24 JAM

Penting :

Bagi Calon Penumpang yang akan melakukan pemesanan diharap untuk mengaetahui sistim Pembayaran Booking Travel agar nantinya tidak salah Paham ketika melakukan Booking Travel.


Prosedur Pembayaran Travel

Berikut adalah Prosedur Pembayaran yang berlaku untuk pemesanan Travel Surabaya Demak. Mohon untuk mempelajari dan memahami agar ketika melakukan Reservasi dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Pembayaran Hanya bisa dilakukan :
  • Datang ke agen terdekat dan melakukan Booking Travel serta Pelunasan di agen.
  • Untuk Booking Via WA pembayaran dilakukan dengan sistim Transfer kerekening Kantor.
MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL jika PROSEDUR pembayaran tdk bisa dipenuhi.Pihak Travel tidak akan menjemput penumpang yang belum melakukan pembayaran Lunas.

TRAVEL SURABAYA DEMAK

CARA PRAKTIS - CEPAT BOOKING

Bagi calon penumpang yang akan melakukan Pemesanan tempat di Bagas Trans dapat melakukannya dengan mudah dan cepat kapanpun. Pemesanan Travel jurusan Surabaya Demak bisa dilakukan melalui pesan whatsapp. Silahkan untuk mengirim data penumpang dengan format seperti contoh berikut :

Booking travel penumpang

  • Hari berangkat :
  • Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • NO HP GSM : 
  • NO WHATSAPP :
  • Alamat penjemputan :
  • Alamat Tujuan :
  1. Setelah mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan data anda melalui WA ke Nomor 081357284370. Operator travel Bagas Trans akan segera merespon permintaan Booking Travel anda.
  2. Bila Booking Travel Surabaya Demak yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujui selanjutnya anda akan menerima tagihan pembayaran.
  3. Segera lakukan pembayaran lunas melaluli TRANSFER sesuai dengan harga ticket yang telah disetujui. dan lakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan bukti Transfer anda ke WHATSAPP kami.
  4. Sampai disini Booking Travel anda telah SAH DAN VALID. Sekarang kewajiban pihak Travel untuk menjemput dan mengantar sesuai dengan Jadwal dan rencana yang disepakati.
Mohon untuk kerjasamanya dalam proses pembayaran karena semua demi kepentingan dan urusan calon penumpang

TRAVEL PENUMPANG SURABAYA DEMAK

Kami adalah agen Travel yang resmi dan terpercaya yang sudah beroperasi puluhan tahun melayani masyarakat umum khususnya dalam bidanag transportasi ke berbagai kota baik untuk penumpang maupun pengiriman paket atau wisata jika anda berminat memakai jasa kami silahkan hubungi customer service kapanpun anda membutuhkannya.

BAGAS TRANS REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTAR KOTA UNTUK ANDA DAN KELUARGA

Berikut adalah rekomendasi dari pihak kami bagi anda yang membutuhkan agen travel lainnya yang resmi dan terpercaya serta mempunyai kredibilitas di masyarakat kunjungi tautan dibawah ini :


TRAVEL KARYA PANTURA

AGEN TRAVEL JOGJA

TRAVEL KARYA SURABAYA





BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "Travel PP Surabaya Demak | Travel Bandara to Demak | Bagas Trans"