Travel murah surabaya jombang @bagastrans

Jasa Perjalanan umum menggunakan mobil Travel Jurusan Surabaya ke Jombang baik untuk Penumpang Perorangan atau secara kolektif. dengan menggunakan berbagai varian unit mobil seperti Avanza, Luxio, Elf dan berbagai jenis varian lainnya siap memberikan layanan dengan menjemput penumpang di Bandara Juanda atau di alamat Rumah atau di hotel. Adapun mengenai jadwal keberangkatan banyak pilihannya sehingga mempermudah penumpang memilih jadwal kepergiannya. dari Surabaya berangkat pagi siang, sore dan malam. Cara Booking Travel Surabaya Jombang yang mudah dan cepat dapat dilakukan kapanpun. Operator kami siap membantu kapanpun anda membutuhkannya.



TRAVEL SURABAYA JOMBANG PP

Kepada anda yang berminat melakukan Pemesanan travel sebaiknya untuk membaca halaman ini dengan sangat teliti dan seksama agar informasi yang didapat lengkap dan jelas.

Mengingat untuk Rute Perjalanan Travel Jurusan Surabaya Jombang sangat banyak peminatnya sedangkan kuota tempat duduk yang terbatas maka kami sarankan untuk melakukan Pemesanan Travel jauh hari serta tidak mendadak. Minimal lakukan 5 jam sebelum keberangkatan mobil Travel.

Bagas Trans adalah agen dan biro perjalanan yang sudah berpengalaman puluhan tahun memberikan layanan dengan mobil Travel untuk masyarakat yang membutuhkannya dalam keperluan perjalanan ke berbagai kota tujuan. Baik untuk perjalanan kunjungan keluarga atau perjalanan dinas.

Calon Penumpang yang membutuhkan jasa mobil Travel dari Bagas Trans dapat melakukan Pemesanan untuk Perjalanan Travel jurusan Surabaya ke Jombang atau sebaliknya untuk perjalanan dari Jombang tujuan Surabaya. Kami siap menerima order baik untuk perorangan atau secara kolektif.

TRAVEL SURABAYA JOMBANG MURAH


Tentang Perjalanan dan info Harga
  1. Pemberangkatan dari Surabaya Pukul 06.00 - 09.00 -12.00 - 14.00 - 17.00 - 19.00
  2. Pemberangkatan dari Jombang Pukul 02.00  06.00   09.00   12.00    14.00    18.00
  3. Armada Yang dipakai : Luxio, Avanza, Elf
  4. Semua calon Penumpang akan mendapat layanan dijemput di Bandara Juanda dan alamat rumah.
  5. HARGA TIKET : Rp 160.000 perorang sekali jalan
  6. HARGA TIKET BELUM TERMASUK untuk Penjemputan dan pengantaran tujuan daerah kecamatan/desa yang melebihi batas dari ketentuan akan di kenakan biaya tambahan.
  7. Sistem Pembayaran : Calon Penumpang harus melakukan Pembayaran Lunas Setelah selesai melakukan Booking Travel.

TRAVEL BAGAS TRANS SURABAYA dapat menjemput dan mengantar anda sampai di desa - desa atau kecamatan di sekitaran KOTA JOMBANG

Bekerjasamalah dengan Pihak Bagas Trans ketika Proses booking Travel Surabaya jombang berlangsung hal ini mengingat dibelakang banyak calon Penumpang lainnya yang juga sedang mengantri untuk mendapat layanan.

Syarat Pembayaran Booking Travel
Kepada calon Penumpang yang akan menggunakan jasa mobil Travel sebaiknya memahami terlebih dulu mengenai prosedur pembayaran yang berlaku. Agar diharapkan nantinya ketika sedang berlangsung Reservasi Travel Surabaya Ke Jombang dapat berjalan dengan sangat mudah dan cepat serta lancar. Berikut Prosedur pembayarannya :
  1. Pembayaran harus dilakukan Penuh dan Lunas setelah anda melakukan Booking Travel dan telah kami terima dan kami setujui.
  2. Pembayaran booking Travel hanya bisa dilakukan dengan datang ke Agen terdekat atau bisa lewat tranfer bank.
  3. Kami tidak menerima Pembayaran secara Tunai yang diberikan kepada driver dan juga tidak menerima Pembayaran ditempat tujuan.
  4. Bagi yang melakukan Pembayaran Lewat Transfer cukup melakukan Konfirmasi dengan mengirimkan bukti transfernya ke kami lewat Whatsaap maka dianggap Resmi dan SAH.
  5. Bagas Trans Hanya akan Menjemput bagi penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya saja. Bagi yang tidak melunasi pembayaran maka dianggap membatalkan diri.
  • Pihak Travel memberi kemudahan dalam hal Pembayaran.Harap setiap calon penumpang memahami sistim pembayaran yang dipakai di Bagas Trans Surabaya Travel.
  • Bagi anda yang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku yaitu dengan datang ke agen langsung atau lewat Transfer maka dimohon untuk tidak melakukan Booking Travel Jurusan Surabaya Jombang di Bagas Trans.

TRAVEL TERPERCAYA SURABAYA JOMBANG


Cara Pesan Travel dengan mudah
Selain calon penumpang bisa langsung datang ke agen terdekat untuk booking Travel Jurusan Surabaya Jombang bisa dilakukan denga Mudah dan cepat yaitu melalui Pesan Whatsapp yang dikirimkan ke kami dengan menulis data penumpang seperti dalam Format data di bawah ini :

Booking Travel Penumpang
  • Hari Berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • NO HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Setelah anda mengisi data tersebut diatas dengan lengkap dan benar maka Segera kirimkan ke kami lewat WA ke nomor 081357284370.
  2. Jika Permintaan anda untuk Booking travel Surabaya Jombang telah kami setujui dan kami terima maka kami akan mengirimkan Notifikasi Pembayaran untuk perintah agar calon Penumpang segera melakukan Pembayaran Lunas.
  3. Bila calon Penumpang melakukan Pembayarannya lewat Transfer maka segera Konfirmasi dengan mengirimkan bukti Transfernya ke kami.
  4. Selesai sampai disini. Sekarang kewajiban pihak Bagas Trans akan menjemput dan mengantar anda sesuai dengan Jadwal yang direncanakan serta disepakati.
Demikian Informasi tentang Perjalanan dari Mobil Travel Jurusan Surabaya Jombang yang berangkat setiap harinya. Jika dirasa masih ada Informasi yang kurang jelas maka jangan Ragu untuk menghubungi kami dinomer kontak yang mudah dan respon membantu kapanpun anda membutuhkannya. Lokasi agen kami juga bisa dikunjungi setiap harinya pada jam kantor.


BAGAS TRANS SURABAYA TRAVEL
LAYANAN PROFESIONAL TRANSPORTASI ANDA DAN KELUARGA
LAYANAN TRAVEL SURABAYA JOMBANG

HALAMAN DEPAN


Partner :
TRAVEL SURABAYA INFO

KARYA SURABAYA MANDIRI

BOOKING TRAVEL TERPERCAYA


Travel Murah Jombang - Travel Surabaya ke Jombang PP - Agen Travel and Tour - Pengiriman Paket Cepat ke Jombang
BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "Travel murah surabaya jombang @bagastrans"