TRAVEL SURABAYA - JOMBANG | Perjalanan Penumpang dan Paket

Travel surabaya - Jombang dengan armada Bagas Trans Surabaya Travel setiap hari Berangkat dengan jadwal tetap Pukul 06.00  pukul 09.00   Pukul 12.00   Pukul 16.00   Pukul 20.00 Silahkan bagi calon Penumpang yang akan berpergian ke kota Jombang untuk segera melakukan Reservasi di agen terdekat atau bisa melalui Whatsapp. Operator Travel akan segera merespon permintaan booking travel surabaya jombang.

Berikut Layanan Transportasi lainnya yang bisa dibooking kapanpun anda membutuhkannya :

  1. Travel Reguler Penumpang Jurusan Jombang
  2. Travel antar jemput Bandara Juanda ke Jombang
  3. Jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen
  4. Sewa mobil Pribadi berbagai Varian
  5. Sewa Bus Pariwisata

Ingin menggunakan jasa Mobil transportasi kami maka silahkan untuk menghubungi operator travel kami pada nomor kontak yang tersedia di website ini.


Travel Jombang

Baca Kota Tujuan Lainnya :

  1. Travel Surabaya Madiun
  2. Travel Surabaya Mojokerto
  3. Travel Surabaya ke Trenggalek

Mengingat untuk Rute Perjalanan Mobil Travel Jurusan Surabaya Jombang sangat Ramai Permintaan setiap harinya, sedangkan kuota tempat duduk kami terbatas maka kami sarankan untuk melakukan Booking Travel jauh hari dan tidak mendadak.

TRAVEL SURABAYA JOMBANG UNTUK PENUMPANG DAN PAKET
Armada Travel menggunakan APV,Luxio, Avanza dan elf Isuzu siap melayani calon penumpang dengan melakukan penjemputan di alamat rumah serta kantor atau di Bandara. Pengantaran Mobil Travel Surabaya Jombang juga bisa mengantar sampai ke desa-desa dan kecamatan yang ada di Kota Jombang.

Selain menerima TRAVEL PENUMPANG, Pihak travel menerima juga jasa pengantaran PAKET CEPAT Surabaya Ke Jombang.

  1. Jadwal Pemberangkatan Armada Travel Surabaya JOMBANG
  2. Pemberangkatan dari Surabaya menuju Jombang Pukul 06.00  12.00    16.00    19.00
  3. Pemberangkatan dari Jombang Ke Surabaya Pukul  02.00    06.00    09.00    12.00     15.00
  4. Penumpang mendapat layanan di jemput dialamat rumah atau bandara juanda
  5. HARGA TIKET Rp 160.000
  6. Harga belum termasuk untuk penjemputan dan pengantaran bila dilakukan di Bandara atau daerah yang jauh dari ketentuan batas akan ada biaya tambahan.
  7. Sistem Pembayaran : Harus Lunas setelah melakukan Pemesanan dan sebelum jam keberangkatan

Travel Jurusan Surabaya Jombang

Bagas Trans agen Perjalanan Profesional dan Berpengalaman Puluhan tahun untuk melayani masyarakat umum yang membutuhkan jasa transportasi ke berbagai kota yang tersebar di Jawa dan bali. kami siap menjadikan Perjalanan anda aman dan nyaman sampai Tujuan

Baca Travel ke kota lainnya :

  1. Travel Surabaya Jakarta
  2. Travel Surabaya Semarang
  3. Travel Surabaya Cirebon

Informasi Prosedur Pembayaran
  1. Bagas Trans Mengharuskan Pembayaran Lunas begitu selesai melakukan Booking Travel dan telah kami setujui dan kami terima. Untuk melakukan Pembayaran Lunas, Hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen langsung atau juga lewat transfer.
  2. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran secara Tunai atau cash yang diberikan secara langsung pada driver.
  3. Bagi yang melakukan Pembayaran lewat Transfer maka cukup melakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan bukti Transfernya ke kami lewat Whatsapp maka sudah kami anggap SAH DAN VALID.
  4. Mobil Travel Surabaya ke Jombang hanya akan menjemput bagi mereka yang sudah melakukan Pembayaran LUNAS sedangkan yang belum melakukan Pembayaran maka dianggap membatalkan diri.
  • Demi kebaikan Calon Penumpang maka silahkan untuk mempermudah Proses Pembayaran agar proses Reservasi dapat berjalan dengan mudah, cepat dan lancar karena dibelakang masih banyak yang mengantri untuk dilayani juga
  • Jika dirasa masih ada informasi yang kurang maka jangan Ragu untuk berbicara dengan kami. Nomer kontak customer service bisa dihubungi dengan cepat dan mudah kapanpun. Demikian juga lokasi agen kami bisa dikunjungi setiap hari pada jam kantor.
Jasa Travel Surabaya Jombang


Cara Praktis dan Cepat Booking Travel

Semua Calon Penumpang yang sudah memahami dan mengerti mengenai sistem pembayaran yang berlaku maka dapat dipastikan ketika melakukan Booking Travel Jurusan Surabaya Jombang dapat berjalan mudah cepat dan lancar. berikut Cara pemesanannya : Silahkan Kirim pesan Whatsapp ke kami dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti format di bawah ini :


Booking Travel Penumpang

  • Hari Berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • NO HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Setelah anda menulis Format booking seperti diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya KIRIM datanya ke kami Melalui Whatsapp KE 081357284370, Operator Travel akan segera merespon permintaan booking Travel anda.
  2. Apabila Booking Travel yang anda ajukan telah diterima dan disetujui maka kami akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang mana harus segera dilakukan Pelunasan untuk booking travel Surabaya jombang yang anda ajukan.
  3. Bila anda melakukan Pembayaran lewat Transfer maka selanjutnya melakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer ke kami maka sudah dianggap SAH dan RESMI.
  4. Sekarang kewajiban kami untuk menjemput dan mengantar anda sesuai dengan kesepakatan jadwal dan rencana

Dengan mengikuti Prosedur pembayaran dengan benar maka calon Penumpang berarti mempermudah kepentingannya sendiri dalam urusan pemesanan Travel

Baca Info Tujuan Lainnya :



alun-alun jombang

Demikian semua informasi yang dapat kami berikan semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan jasa mobil Travel jurusan jombang atau untuk perjalanan ke kota tujuan lainnya. Jangan ragu berbicara dengan kami melalui kontak yang tersedia. kami mudah untuk dihubungi dan dikunjungi kapanpun.




Beranda Depan


Partner :


KARYA SURABAYA MANDIRI TRAVEL

BOOKING TRAVEL SURABAYA

PESAN TRAVEL SURABAYA


BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA - JOMBANG | Perjalanan Penumpang dan Paket"