Travel Surabaya Jakarta - Rekomendasi Travel Door to Door terbaik

Bagas trans adalah agen Perjalanan Terbaik dan terpercaya untuk Perjalanan mobil dengan Travel Surabaya Jakarta yang diperuntukan bagi anda yang bertujuan dinas atau perjalanan bisnis kami dapat menjemput dan mengantar semua penumpang dilokasi alamat rumah atau bandara. berangkat setiap hari mulai pukul 21.00. Dengan berbagai varian armada travel seperti Hiace, Innova, Elf dan sebagainya kami siap mengantar ke tujuan dengan aman dan nyaman,Mobil travel Surabaya jakarta dikawal oleh driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah dan proses pemesanan perjalanan sangat lah mudah dapat dilakukan hanya menggunakan aplikasi di telpon pintar anda silahkan Hubungi operator dari agen travel surabaya dengan rute travel surabaya jakarta untuk menjadwalkan keberangkatan anda.

Info Perjalanan dan Jadwal travel surabaya jakarta di bagas trans

  1. Armada travel kami berangkat dari Surabaya tujuan jakarta dimulai Pukul 21.00 Start memulai Penjemputan Penumpang secara bergiliran ke alamat Penumpang.
  2. Armada travel menggunakan Berbagai jenis varian mobil dan yang menentukan keberangkatan adalah Pihak operator.
  3. semua disesuaikan dengan kondisi Kuota Penumpang.Harga Tiket Penumpang Rp 600.000 perorang sekali jalan
  4. Dari harga tiket tertera penumpang sudah mendapatkan pasilitas free makan 1 kali dan berbentuk kupon yang tidak bisa di uangkan
  5. Perjalanan menempuh jalan Pantura da tol trans jawa cipali serta cikampek sesuai dengan kondisi arus lalu lintas.
  6. barang bawaan yang melebihi dari ketentuan akan dikenakan biaya tambahan cas bagasi.
  7. Anak anak usia 3 tahun ke atas di kenakan tiket 1 seat
Layanan travel cepat bagas trans dengan rute jakarta surabaya

HUBUNGI

Sebagai agen travel untuk Perjalanan Penumpang yang mengutamakan Kepuasan Pengguna maka kami menyediakan berbagai sarana mulai dari Proses Booking hingga Pengawalan secara online bagi Penumpang hingga tiba di lokasi tujuan. Operator akan tetap memantau selama Mobil travel surabaya jakarta menempuh Perjalanan.

Pembayaran dan Booking Travel surabaya jakarta di bagas trans
sebelum melakukan pemesanan perjalanan di bagas trans dengan rute travel Jakarta hendaknya calon Penumpang untuk memahami terlebih dulu tentang cara Pembayaran atas Booking travel karena hal ini yang akan menentukan apakah booking travelnya akan diproses lebih lanjut atau dibatalkan. Berikut adalah Poin yang harus di pahami mengenai sistem Pembayaran berlaku :
  1. Calon Penumpang di Wajibkan melakukan Pembayaran lunas tiket perajalanan apabila selesai melakukan pengisisan data list perjalanan travel dan diterima oleh pihak Travel.
  2. Pembayaran Lunas atas tiket travel Hanya bisa dilakukan dengan transfer bank atau dengan datang ke agen terdekat.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran di Driver dan tidak menerima Pembayaran ditempat tujuan.
  4. Pembayaran di driver hanya bisa di lakukan apabila penumpang telah melakukan pembayaran DP minimal 20% dari harga tiket yang tertera
  5. bagi calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Proses Pembayaran Lunas maka Dimohon untuk tidak melakukan Booking travel. Karena Pihak travel hanya akan Menjemput penumpang yang telah lunas Pembayarannya saja.
  6. Demi kepentingan calon Penumpang, Bekerjasamalah dengan Pihak Travel agar Proses reservasi travel dapat berjalan cepat dan lancar.
  7. Binatang peliharaan di kenakan tiket terpisah

TRAVEL SURABAYA JAKARTA


Cara Pesan Travel di bagas trans Dengan Mudah dan Cepat travel surabaya jakarta

Jika anda adalah calon Penumpang yang berminat untuk melakukan Booking di bagas transdengan rute travel Surabaya Jakarta maka dapat melakukan booking dengan sangat mudah dan cepat hanya melalui Chatting via Whatsapp. silahkan Untuk menulis dan mengisi data penumpang secara lengkap dan berikut data yang harus di lengkapi dan kirimkan ke operator kami :

LIST PEMESANANA TIKET

Hari / tanggal berangkat :
Nama penumpang :
No telpon :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
Jumlah penumpang :
Barang bawaan :
Catatan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya ke whatsapp operator kami dengan nomor 0817 5251 967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima notifikasi pembayaraan dan Perintah untuk melunasi biaya tiket Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Jakarta.
  4. Setelah selesai melakukan transfer maka segera kirimkan Bukti Transfer melalui whatsapp ke operator kami dan Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
  6. Pihak travel surabaya jakarta hanya akan menjemput Penumpang yang telah Lunas Pembayarannya. bagi yang belum melakukan Pembayaran maka pemesanan perjalanan travel kami dianggap tidak ada
Demikian informasi lengkap tentang perjalanan mobil travel. Semoga bagi anda yang membutuhkan jasa transportasi dapat memanfaatkan untuk berbagai keperluan keluar kota. Saran kami Bookinglah Travel jangan mendadak minimal 4 jam sebelum jadwal keberangkatan.

BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

5 komentar untuk "Travel Surabaya Jakarta - Rekomendasi Travel Door to Door terbaik"