TRAVEL SURABAYA PEMALANG PP MURAH | BAGAS TRANS

Jasa Travel Surabaya Pemalang - AGEN TRAVEL SURABAYA BAGAS TRANS siap melayani Penjemputan Penumpang yang akan berpergian dari Surabaya ke Pemalang untuk Perjalanan Bisnis atau dinas. Pemberangkatan hanya 2x pada malam hari mulai pkl 19.00 dan 21.00. Dengan dukungan Armada travel terbaik serta driver yang berpengalaman dan sabar serta ramah akan mengawal perjalanan mobil travel surabaya ke pemalang dengan aman dan nyaman. Untuk Pemesanan tempat bisa dilakukan setiap hari di agen terdekat atau melalui WA. Penjemputan Penumpang bisa dilakukan di alamat rumah, Bandara dan Hotel.

Travel Bagas Trans juga memberikan layanan untuk berbagai kebutuhan Transportasi yang bisa di Pesan kapanpun oleh masyarakat yang membutuhkannya. Berikut layanan kami :

  1. Travel Penumpang Door to door Surabaya Pemalang
  2. Travel kolektif/ Rombongan
  3. Jasa Rental mobil Pribadi
  4. Sewa Bus Pariwisata
  5. Travel Antar Jemput ke Bandara
  6. Jasa Pengiriman Paket barang dan dokumen

Agen Travel Profesional yang terpercaya untuk jasa Mobil travel ke berbagai kota baik untuk penumpang umum atau pengiriman paket cepat atau Wisata.

BAGAS TRANS SURABAYA

Armada Mobil Travel Surabaya Pemalang juga memberikan jasa Pengiriman Paket berupa barang atau Parcel serta dokumen untuk Tujuan kota pemalang dan sekitarnya. Pengiriman dapat berjalan aman dan cepat hanya dalam hitungan jam Perjalanan saja langsung ada di tangan penerima dialamat rumah.


Info Jadwal dan Harga

Rute Perjalanan

  • Surabaya - paciran - Tuban - Rembang - Kudus - Demak - Semarang - Pekalongan - Pemalang
  • Surabaya - Jombang - Ngawi - Sragen - Salatiga - Semarang - Kendal - Pekalongan - Pemalang
  1. Pemberangkatan dari Surabaya ke Pemalang Pukul 19.00 dan 21.00
  2. Jadwal dari Pemalang ke Surabaya Pukul 09.00
  3. Semua penumpang dilayani penjemputan dialamat rumah
  4. Harga Ticket Rp 350.000/seat sekali jalan Lewat jalur Pantura
  5. Harga Tiket Rp 400.000/ Penumpang sekali jalan Lewat jalur selatan (free 1x makan).
  6. Harga Belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA atau didaerah yang melebihi batas akan dikenakan biaya tambahan.

PENUMPANG TRAVEL SURABAYA PEMALANG

Bagas Trans melayani Penumpang umum untuk berbagai keperluan perjalanan baik untuk jurusan surabaya Pemalang atau Sebaliknya dari Pemalang ke surabaya. silahkan Untuk menghubungi operator travel kami jika anda ingin pesan.


Demi kebaikan Anda silahkan Booking Travel jauh hari dan tidak mendadakkarena permintaan untuk rute tersebut sangat ramai sedangkan kuota tempat kami terbatas.
TRAVEL MURAH SURABAYA PEMALANG

Cara Melakukan Pembayaran

Bagi calon Penumpang sebelumnya diharap untuk membaca seksama dan teliti serta memahaminya untuk Prosedur pembayarannya karena hal ini penting demi kelancaran ketika melakukan Booking Travel Surabaya Pemalang. Berikut adalah Informasi Mengenai Prosedur Pembayaran yang berlaku :

  1. Bagas Trans Hanya menerima Pembayaran Lunas jika Booking Travel sudah disetujui dan diterima.
  2. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui agen terdekat atau melalui Transfer kerekening milik kantor.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran dengan membayar langsung di driver atau pada saat penjemputan.
  4. Driver hanya akan menjemput penumpang yang sudah lunas saja. Sedangkan bagi yang belum melakukan Pembayaran kami anggap membatalkan diri.
  5. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku.

Bekerjasamalah dengan customer service ketika anda melakukan Booking Travel Surabaya Pemalang dan ketika melakukan Pembayaran agar kepentingan anda dapat berjalan dengan cepat dan lancar karena di belakang anda juga banyak yang mengantri untuk dilayani juga.

Baca Disini : info Lengkap cara Pembayaran


TRAVEL BISNIS SURABAYA PEMALANG
Cara Paling Cepat Booking Travel

Dari tempat anda berada semua dapat dilakukan dengan mudah dan cepat untuk Booking Travel jurusan Surabaya ke Pemalang setiap harinya. Silahkan Calon Penumpang berkirim Pesan melalui Whatsapp dengan mengisi data Data Penumpang seperti Contoh yang di bawah ini :


Booking Travel Penumpang

  • Hari berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • NO HP GSM :
  • No Whatsapp :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan lengkap dan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya ke kami melalui WA ke nomor 081357284370. dan Mohon tunggu balasan dari Operator Bagas Trans yang akan segera merespon permintaan Booking Travel anda.
  2. Bila booking Travel disetujui dan diterima maka calon penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN.Segera lakukan pembayaran Lunas melalui TRANSFER dan jangan terlalu lama menunda pembayaran. Karena Validasi berdasarkan bukti pembayaran yang dikirim melalui WA.
  3. Bukti Transfer yang dikirimkan ke kami adalah alat Pembayaran yang sah atas Booking Travel Surabaya Pemalang yang telah anda ajukan.
  4. Sampai sini proses Booking Travel anda telah selesai dan sekarang kewajiban kami untuk menjemput dan mengantar sesuai dengan Jadwal serta rencana yang disepakati.

Demikian semua informasi telah kami berikan bagi anda yang membutuhkan jasa mobil travel untuk berbagai keperluan. Jika masih ada informasi atau keterangan yang belum ada silahkan untuk berbicara dengan operator Travel melalui kontak yang tersedia pada website ini 


Baca juga rekomendasi agen Travel lainnya yang berpengalaman serta terpercaya untuk melayani berbagai rute tujuan :


TRAVEL GEMAKARYA

BAMBANG INFO

TRANS SURABAYA TRAVEL







TRAVEL SURABAYA PEMALANG PP  -  PENGIRIMAN PAKET CEPAT SURABAYA PEMALANG  -  TRAVEL BANDARA KE PEMALANG

BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

3 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PEMALANG PP MURAH | BAGAS TRANS"