TRAVEL SURABAYA CEPU | TRAVEL BANDARA TUJUAN CEPU

Biro Travel Bagas Trans sebagai agen Perjalanan Mobil Travel jurusan Surabaya ke Cepu untuk memberikan layanan Transportasi kepada penumpang umum dengan jadwal berangkat pukul 06.00, 14.00 dan Pukul 19.00 setiap hari berangkat dengan menggunakan varian armada travel seperti elf, L300 dan luxio serta berbagai unit mobil lainnya yang full Fasilitas. Dukungan driver yang ramah dan berpengalaman siap mengawal perjalanan mobil Travel surabaya Cepu dengan aman dan nyaman hingga tujuan. Proses Booking Travel dapat dilakukan dengan mudah dan cepat dari tempat anda. bagas Trans memberikan Layanan penjemputan door to door atau di bandara dan Pelabuhan.

Berikut layanan Transportasi lainnya yang bisa dipesan :
  1. Travel umum Penumpang Surabaya ke Cepu
  2. Travel Kolektif atau Rombongan
  3. Sewa mobil Pribadi Berbagai Varian
  4. Sewa Bus Pariwisata
  5. Travel Antar Jemput Bandara Juanda ke Cepu
  6. jasa Pengiriman Paket barang dan dokumen

Travel bagas Selalu memberikan layanan terbaik dan Profesional bagi Penggunanya. Driver Perpengalaman serta ramah dan dukungan armada yang standart keamanan dan keselamatan dan kenyamanan.


TRAVEL JURUSAN SURABAYA CEPU

Travel Surabaya ke Cepu setiap hari banyak Peminatnya, Untuk itu kami sarankan kepada anda yang ingin melakukan Pemesanan travel agar booking jauh hari dan tidak mendadak agar tidak kehabisan tempat mengingat kuota tempat kami terbatas.
Pihak Bagas Trans menerima Booking untuk Perjalanan dari Surabaya Tujuan ke Cepu dan sebaliknya dari Cepu tujuan ke Surabaya.

Baca Info kota lainnya :


TRAVEL CEPU

Rute Perjalanan mobil Travel :
  1. Surabaya - gresik - lamongan - babar - Bojonegoro - Cepu
  2. Armada travel Berangkat dari surabaya Mulai Pukul 06.00 - 14.00 dan Pukul 19.00
  3. Penumpang dijemput dilokasi alamat rumah atau dibandara.
  4. Biaya Tiket travel : Rp 200.000 untuk jadwal malam
  5. Harga Tiket Rp 180.000 untuk Jadwal pagi dan Sore
  6. harga Belum termasuk jika Lokasi penjemputan atau pengantaran melewati batas area ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

BAGAS TRANS selain melayani jasa transportasi untuk Penumpang umum juga menerima jasa pengiriman paket cepat dari Surabaya ke Cepu. Paket akan di ambil sesuai dengan jadwal Travel dan akan sampai hari itu juga.

Cara Pembayaran Travel
Semua calon Penumpang harus mengetahui dan memahami mengenai cara Pembayaran Booking Travel Surabaya cepu agar nantinya tidak salah paham ketika melakukan Pemesanan. berikut adalah Prosedur pembayarannya :
  1. Pembayaran Lunas harus dilakukan Ketika Calon Penumpang telah selesai memesan Travel dan telah kami terima dan kami setujui.
  2. pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan Melalui Transfer atau datang langsung keagen Terdekat.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran secara Tunai atau cash yang diberikan langsung ke Driver. Kami hanya akan menjemput bagi Mereka yang sudah Melunasi Pembayarannya saja. Sedangkan yang belum melakukan Pembayaran maka dianggap membatalkan diri.
  4. Mohon untuk tidak Booking Travel apabila Calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku.

  • Demi kepentingan dan urusan calon penumpang sendiri maka diharap mempermudah Proses bookingnya karena dibelakang banyak orang lainnya yang juga mengantri untuk segera diproses juga.
  • Jumlah Kuota tempat kami terbatas maka jangan sampai anda tidak kehabisan tempat karena mempersulit ketika melakukan Pembayara. kami bekerja dengan profesional untuk semua calon Penumpang

Travel bagas Trans sudah Beroperasi Puluhan Tahun dan berpengalaman melayani Jasa mobil Travel Surabaya Cepu setiap harinya. Pihak kami juga memberikan rute perjalanan untuk berbagai kota tujuan lain seperti :

BOOKING TRAVEL SURABAYA KE CEPU

Demi kebaikan dan kelancaran jadwal kepaergian anda, Bookinglah Travel jauh hari atau sehari sebelum jadwal kepergian anda. Armada Travel bukan di pesan mendadak

Cara Booking Dengan Mudah
Untuk anda yang berminat untuk memakai jasa Travel Surabaya cepu dapat melakukan Pemesanan dari tempat anda dengan cepat dan Mudah hanya melalui Pesan Whatsapp. Anda bisa menulis dan mengisi data Penumpang yang akan berangkat seperti Contoh di bawah ini :

Booking Travel Surabaya Cepu
  • Hari berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • Nomer HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :
  1. Apabila selesai mengisi data penumpang diatas dengan benar selanjutnya silahkan untuk dikirim ke kami melalui WA ke Nomor 081357284370
  2. Bila Booking Travel anda telah kami setujui dan diterima maka selanjutnya operator akan memberikan NOTIFIKASI PEMBAYARAN. segera lakukan pelunasan untuk Booking Travel anda. Jangan Menunda Terlalu lama. Sistim online sewaktu waktu penuh dan bisa diambil alih oleh calon penumpang lainnya.
  3. Bila anda melakukan Pembayaran Lewat Transfer maka segera Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami lewat Whatsapp..
  4. semua sampai proses ini telah selesai. Sekarang anda sudah terdaftar sebagai penumpang yang sah dan resmi dan akan dijemput dan diantar sesuai dengan rencana yang disepakati bersama.
Jika mempersulit dalam Proses Pembayarannya maka kami sarankan untuk melakukan Booking di agen lainnya, mengingat Travel Bagas Trans hanya akan menerima bagi Penumpang yang benar dan serius untuk memakai jasa kami.

Jangan Lupa baca Juga :

TRAVEL RESMI SURABAYA CEPU

BAGAS TRANS AGEN TRAVEL PROFESIONAL UNTUK TRANSPORTASI ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI. REKOMENDASI UNTUK PUBLIK

Demikian informasi mengenai Perjalanan mobil travel jurusan surabaya cepu. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Jika ada Informasi yang diras kurang jelas atau kurang lengkap maka jangan ragu menghubungi operator Travel kami yang selalu siap membantu kapanpun dibutuhkan.

Kunjungi Tautan di bawah ini untuk melihat Agen Travel lainnya yang terpercaya dan berpengalaman dalam jasa Mobil Travel keberbagai kota tujuan :


TRAVEL GEMAKARYA SURABAYA

AGEN TRAVEL SURABAYA

ATT TRAVEL SURABAYA








TRAVEL SURABAYA CEPU PP  -  TRAVEL BANDARA JUANDA KE CEPU  -  SEWA ARMADA TRAVEL MURAH  -  KIRIM PAKET CEPAT
BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA CEPU | TRAVEL BANDARA TUJUAN CEPU"