TRAVEL SURABAYA KENDAL TERBAIK DENGAN SISTEM DOOR TO DOOR

Transportasi Armada Travel surabaya kendal jadwal Pukul 19.00 dan Pukul 15.00 dari kota kendal setiap hari dapat dilakukan pemesanan tempat di Bagas Trans Travel. Armada travel untuk Penumpang umum dan Pengiriman Paket cepat antar kota khususnya perjalanan dinas atau bisnis baik perorangan atau rombongan. Layanan dari Pihak Bagas Trans akan menjemput penumpang dialamat rumah dan Bandara juanda selanjutnya akan diantar sampai tujuan di kota kendal. Driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar dengan dukungan armada terbaik akan membuat Perjalanan Mobil Travel Jurusan Surabaya Kendal dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Cara Booking Travel yang mudah dan cepat didukung oleh operator yang cepat respon dapat dilakukan kapanpun anda membutuhkannya.

Rute Perjalanan
  • Surabaya>>Lamongan>>Babat>>Tuban>>Pati>>Kudus>>Demak>>Semarang>>Kendal
  • Surabaya - Mojokerto - Jombang - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Semarang - Kendal
Bagas Trans Selain melayani Transportasi untuk penumpang juga memberikan layanan untuk pengiriman paket cepat barang atau dokumen dengan menggunakan mobil Travel surabaya Kendal. Paket akan aman dan lebih cepat tiba dilokasi alamat penerima hanya dalam hitungan jam perjalanan saja sudah ada ditangan penerima.

TRAVEL SURABAYA KENDAL

LAYANAN ARMADA TRAVEL PENUMPANG UMUM DAN PAKET
DUKUNGAN OPERATOR RESERVASI 24 JAM ONLINE

Bagas Trans menerima pemesanan Travel untuk Rute Jurusan surabaya Kendal atau tujuan sebaliknya dari Kendal Ke surabaya. silahkan Hubungi operator untuk melakukan Pemesanan.
TRAVEL BAGAS TRANS selain untuk keperluan transportasi penumpang perorangan juga menerima untuk perjalanan armada travel dengan berombongan. kami sediakan berbagai varian armada untuk dicarter atau sewa. Jenis layanan Lainnya adalah menerima jasa Pengiriman Paket cepat untuk tujuan Surabaya ke kendal. Paket diambil malam dan pagi tiba sampai tujuan.

Tujuan Travel Kota Lainnya :

Info Perjalanan dan Jadwal

  • Pemberangkatan dari SURABAYA menuju KENDAL Pukul 19.00
  • Penjemputan dari KENDAL ke SURABAYA Pukul 15.00
  • Jadwal bisa berubah tergabtung situasi dan Kondisi Kepadatan arus lalu lintas yang sulit di prediksi.
  • Harap Penumpang bersabar menunggu giliran penjemputan.
  • Penumpang akan dijemput dilokasi alamat atau di bandara
  • Harga Ticket Travel : Rp 400.000.
  • Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
TRAVEL SURABAYA KENDAL

Bagi Calon Penumpang Mohon jangan tergesa-gesa booking Travel di Bagas trans sebelum memahami sistim PEMBAYARAN yang berlaku.

Prosedur Pembayaran Travel :
  • Datang langsung ke Agen dan booking sekaligus melakukan pelunasan pembayaran di agen terdekat.
  • Bila booking via WA pembayaran dapat dilakukan dengan melalui Transfer ke Rekening kantor.
  • VALIDASI BOOKING TRAVEL berdasarkan Bukti Transfer yang dikirimkan ke kami melalui WA
  • PIHAK TRAVEL tidak akan menjemput Penumpang yang belum melakukan Pembayaran Lunas Untuk Ticket Travel Surabaya Kendal. Tidak Menerima Pembayaran Pada waktu Penjemputan.Note: Jika ingin melakukan Pembayaran langsung ke Driver,Silahkan untuk melakukan Booking Travel ke Agen travel lainnya.
  • BAGAS TRANS bekerja dengan Profesional demi melayani kepentingan Penumpang armada Travel.
  • Ikuti Prosedur dan Aturan semua akan berjalan Cepat - Mudah - Praktis.

CARA CEPAT DAN PRAKTIS BOOKING

Setelah memahami cara Pembayaran maka Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel Jurusan Kendal dengan mudah dan cepat dari tempatnya. silahkan mengirimkan pesan lewat Whatsapp dengan menulis data seperti dibawah ini :

Booking Travel Penumpang
Hari Berangkat :
Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
NO HP GSM :
No Whatsapp :
Alamat di jemput :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data penumpang seperti diatas maka selanjutnya silahkan untuk dikirim datanya melalui WA ke Nomor 081357284370. Operator Travel Bagas Trans Pasti akan merespon permintaan Booking Travel anda.
  2. Apabila Permintaan Booking Travel anda telah kami terima dan kami setujui maka kami akan mengirimkan Tagihan Pembayaran atas Booking Travel surabaya Kendal yang anda Ajukan.
  3. Segera melakukan Pembayaran Lunas melalui Transfer dan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti transfernya ke kami.
  4. Sampai sini selesai Proses Bookingnya dan anda tinggal menunggu untuk dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.
Bekerjasamalah dengan Pihak Customer Service agar urusan dan kepentingan anda segera dapat berjalan dengan cepat mudah dan lancar.


kunjungi halaman kami lainya

ARMADA TRANSPORTASI UNTUK PENUMPANG DAN KIRIM PAKET CEPAT ANTAR KOTA YANG BISA DIANDALKAN DAN DIREKOMENDASIKAN

AMAN- NYAMAN - AMANAH

Demikian semua informasi yang bisa kami berikan agar masyarakat umum dapat melakukan Booking Travel Surabaya kendal jika membutuhkannya. Operator kami akan siap membantu kapanpun anda membutuhkannya.
Berikut ini kami rekomendasikan bagi anda jika mencari agen Travel lainnya yang resmi dan terpercaya silahkan mengunjungi Tautan di bawah ini :







TRAVEL SURABAYA KENDAL MURAH - SEWA ARMADA TRAVEL KE KENDAL - KIRIM PAKET CEPAT PP SURABAYA KENDAL
BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KENDAL TERBAIK DENGAN SISTEM DOOR TO DOOR"