TRAVEL SURABAYA MADIUN | PENUMPANG DAN PAKET

Biro Perjalanan bagas Trans memberikan layanan terbaik dan Profesional bagi masyarakat umum yang membutuhkan akan jasa mobil travel Jurusan surabaya ke madiun. Setiap harinya kami berangkat dengan jadwal Pukul 10.00 - 14.00 - 17.00 dan terakhir pukul 19.00. Dengan menggunakan unit mobil varian seperti Avanza dan Luxio serta dukungan driver yang berpengalaman dan sabar serta ramah akan mengawal perjalanan anda dengan mengutamakan keamanan serta kenyamanan. Reservasi dan pemesanan travel Surabaya ke Madiun dapat dilakukan pada jam operasional kantor mulai Pukul 08.00 - 20.00 setiap harinya. Calon Penumpang yang akan berpergian ke Madiun diharap melakukan  Booking travel 3 jam sebelum Pemberangkatan. Travel Bandara Juanda ke madiun juga bisa kami Layani bagi anda yang ingin dijemput di Airport. Bagas Trans dapat menjemput penumpang di alamat rumah dan hotel.

Selain untuk Transportasi Penumpang BAGAS TRANS juga memberikan pelayanan untuk pengiriman paket cepat surabaya madiun. Paket akan diambil sesuai jadwal pemberangkatan dan akan tiba di madiun hanya dalam hitungan jam saja.

Berikut adalah layanan Lainnya yang bisa dipesan oleh masyarakat jika membutuhkannya :
  1. Travel Penumpang Surabaya Madiun
  2. Travel antar Jemput bandara Juanda ke Madiun
  3. Sewa Mobil Travel berbagai Varian
  4. Sewa Bus pariwisata berbagai ukuran
  5. jasa Pengiriman Paket cepat Barang dan Dokumen
Jika anda berminat memakai jasa mobil Travel Bagas Trans maka jangan ragu untuk menghubungi operator kami untuk mencari informasi selanjutnya. Kami akan senang membantu anda.

Baca Juga Tujuan Lainnya :


TRAVEL MADIUN


Bagas Trans telah Beroperasi lebih dari lima belas tahun dalam membantu masyarakat umum yang membutuhkan alat transportasi mobil Travel ke berbagai kota tujuan. Khusus untuk rute Perjalanan Travel Surabaya madiun kami setiap harinya dengan keberangkatan 4x kloter.

Silahkan untuk membaca informasi yang diberikan pada halaman ini dengan teliti dan sekasama agar nantinya diharapkan tidak terjadi salah paham ketika melakukan Pemesanan Travel.


Jadwal dan Harga Travel
Rute Perjalanan : Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kertosono - Nganjuk - Maospati - Madiun
Pemberangkatan dari Surabaya Tujuan Madiun Pukul   10.00   Pukul 14.00   Pukul 17.00  Pukul 19.00
Jadwal Pemberangkatan armada Travel dari Madiun Pukul 21.00   04.00   06.00
Unit Armada : Luxio, avanza dan beberapa varian Full Fasilitas
Harga Ticket travel Rp 170.000/seat
Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Sistem Pembayaran : Harus Lunas didepan setelah selesai melakukan Pemesanan.


Penting Baca Cara Pembayaran

Pembayaran Booking Travel Hanya bisa dilakukan Melalui Transfer ke Rekening kantor. Dan Bukti struck Transfer yang dikirimkan ke kami adalah alat VALIDASI yang SAH dari booking Travel yang telah di pesan
Pihak Bagas Trans tidak menerima Pembayaran secara TUNAI atau Cash yang diberikan secara langsung pada Driver saat penjemputan. Kami Juga tidak menerima Pembayaran ditempat Tujuan.
Mohon jangan melakukan Booking Travel apabila Calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku di tempat kami. Karena sistem Pembayaran kami hanya dengan datang Langsung ke agen atau lewat Transfer.

Jika Kurang jelas informasi atau keterangan yang diberikan silahkan dan jangan ragu untuk berbicara dengan operator kami yang mudah kapanpun dihubungi. Demikian Juga dengan Agen Kami yang bisa dikunjungi kapanpun sesuai jam kantor setiap harinya.


Jangan Lupa baca Info Kota Lainnya :


TRAVEL TERBAIK SURABAYA MADIUN


Bagas Trans Agen Travel yang Selalu mengutamakan Keselamatan dan Keamanan serta kenyamanan Penumpang selama dalam Perjalanan. Dengan Dukungan Driver kami yang berpengalaman serta Ramah akan memberikan yang terbaik selama proses Penjemputan door to door kepada semua Penumpang hingga pengantaran ke masing - masing alamat tujuan.


Cara Mudah dan Cepat Pesan Travel
Bagi yang sudah memahami mengenai Prosedur Pembayarannya maka sudah dapat dipastikan tidak akan ragu dan akan mudah serta Cepat untuk melakukan Pemesanan Travel Jurusan Surabaya Madiun. cukup dari tempatnya berada dapat berkirim Pesan lewat Whatsapp dengan menulis dan mengisi data Penumpang yang akan berangkat. Berikut format yang harus diisi seperti Contoh di bawah :


Hari Berangkat :
Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP GSM :
Alamat dijemput :
Alamat Tujuan :


  1. Selesai mengisi data diatas dengan lengkap dan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya ke kami lewat Pesan Whatsapp Nomer 081357284370 dan mohon tunggu balasan dari kami yang akan merespon secepatnya atas permintaan anda.
  2. Selanjutanya kami akan mengirimkan Notifikasi Pembayaran apabila Permintaan Booking Travel Surabaya Madiun yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujui. Mohon segera untuk melakukan Pembayaran Lunas.
  3. Jika anda melakukan Pembayaran Lewat Transfer maka segera KONFIRMASi dengan mengirimkan Bukti Transfernya pada kami. Sampai sini maka anda sudah menjadi Penumpang yang Resmi dan SAH untuk dijemput dan diantar sesuai dengan kesepakatan jadwal dan rencana.

Bila Prosedur Booking Travel dijalankan dengan benar maka semua akan berjalan Cepat Mudah dan Praktis.


TRAVEL MADIUN


Bagas Trans terbaik dan Profesional dalam memberikan Pelayanan kepada anda yang membutuhkan jasa mobil Travel untuk berbagai keperluan atau kebutuhan. Kami sering dijadikan Rujukan alternative transportasi yang Praktis dan murah serta menjangkau semua kota maupun kecamatan dikota yang tersebar di jawa dan Bali.


Berikut Adalah rekomendasi agen travel lainnya yang berpengalaman dan terpercaya untuk melayani masyarakat yang membutuhkan akan Transportasi jasa mobil travel keberbagai kota tujuan. Kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi berikutnya


TRAVEL ONLINE SURABAYA

TRAVEL KARYA PANTURA

TRAVEL SURABAYA BAMBANG




TRAVEL SURABAYA MADIUN MURAH  -  TRAVEL BANDARA JUANDA KE MADIUN  -  KIRIM PAKET CEPAT SURABAYA MADIUN  =  SEWA ARMADA MOBIL MURAH KE MADIUN





BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA MADIUN | PENUMPANG DAN PAKET "