Travel surabaya lamongan jadwal perjalanan setiap hari - penumpang - paket @ bagstrans

Jasa Agen Travel Surabaya Lamongan berangkat Setiap hari Jadwal jam 06.00, jam 13.00, jam 16.00 dan jam 19.00  melayani Booking untuk Penumpang dengan menggunakan Mobil Travel terbaik seperti Luxio, L300, avanza dan berbagai varian lainnya yang full fasilitas siap menjemput calon penumpang dari BANDARA JUANDA Surabayaatau  dialamat rumah serta Hotel. Anda Tinggal melakukan Reservasi melalui WA di Nomor 081357284370, Selain itu Bila anda akan mengirim paket dari Surabaya ke Lamongan Segera Pesan Melalui BAGAS TRANS. Paket akan diambil sesuai dengan jadwal Travel Surabaya lamongan dan selanjutnya hanya dalam hitungan jam paket sudah ada ditangan Penerima. dukungan driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah siap mengawal perjalanan anda dengan aman dan nyaman.

JASA TRAVEL SURABAYA LAMONGAN

Mengingat jarak Surabaya lamongan adalah dekat maka untuk Rute Travel ini sangat ramai permintaan sedangkan kuota tempat kami terbatas. Untuk itu kepada anda calon penumpang yang ingin memakai jasa Travel Jurusan Surabaya lamongan agar melakukan Pemesanan jauh hari dan tidak mendadak karena dikuatirkan akan kehabisan tempat.



BAGAS TRANS Memberikan Pelayanan lainnya yang bisa dipesan oleh masyarakat umum untuk berbagai keperluan perjalanan. Adapun layanannya sebagai berikut :
  1. Travel Penumpang Perorangan
  2. Travel rombongan/ Kolektif
  3. Jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen
  4. Sewa Mobil berbagai jenis dan varian
  5. Sewa Bus Pariwisata
  6. Travel antar Jemput Bandara Juanda ke Lamongan
Jika bermianat untuk memakai jasa Travel kami maka silahkan untuk menghubungi customer service Bagas Trans

TRAVEL LAMONGAN

Tentang Perjalanan dan Harga :
  1. Pemberangkatan dari Surabaya ke Lamongan : Jam 07.00, Jam 16.00 dan jam 19.00
  2. Penjemputan dari Lamongan Tujuan  SURABAYA : Jam 04.00 (dinihari),  Jam 10.00,  Jam 18.00
  3. Unit Mobil : Luxio, avanza, L300 dan Varian lainnya.
  4. Harga Ticket Travel Rp 160.000/seat untuk Jadwal Pagi dan sore
  5. Harga Tiket Rp 200.000 untuk jadwal malam dan dinihari
  6. Harga Belum termasuk jika penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  7. Sistem Pembayaran : Dilakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai Pemesanan.

Mohon untuk membaca halaman ini dengan tgeliti dan seksama agar nantinya proses booking dapat berjalan dengan lancar.


Baca Untuk Tujuan Kota lainnya :

Bagas Trans dengan Pengalamannya sebagai agen Travel yang telah beroperasi cukup lama dalam melayani masyarakat umum terutama mereka yang membutuhkan akan Jasa travel Jurusan Surabaya lamongan atau sebaliknya dari Lamongan ke surabaya siap menerima booking baik untuk Perorangan atau bagi mereka yang ingin berpergian secara Kolektif atau rombongan.

Informasi Cara Pembayaran Booking Travel
Bagi anda calon Penumpang yang berminat untuk melakukan pemesanan Travel untuk Surabaya Lamongan diharap mengetahui mengenai Prosedur cara Pembayarannya sehingga diharapkan ketika melakukan pemesanan dapat berjalan dengan mudah, cepat dan lancar serta tidak ada salah paham. berikut Sistem Pembayarannya :
  1. Bagi anda yang Telah melakukan Booking travel Surabaya Lamongan dan telah kami terima dan kami setujui maka diharuskan untuk melakukan Pembayaran Lunas.
  2. Untuk melakukan Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen langsung atau jika tidak bisa datang bisa melakukannya lewat Transfer.
  3. bagi yang melakukan Pembayaran lewat Transfer maka bisa mengirimkan bukti Transfernya ke kami sebagai Bentuk Konfirmasi dan alat Pembayaran yang sah.
  4. Bagas Trans tidak menerima Pembayaran secara tunai atau cash yang diberikan langsung kepada Driver.
  5. Mobil Travel hanya akan menjemput Bagi mereka yang sudah Lunas saja. Sedangkan yang belum melakukan pembayaran maka kami anggap membatalkan diri.

PEMBAYARAN

Jika ingin Urusan dan Kepentingannya cepat selesai dengan xepat dan mudah maka diharap calon Penumpang bekerjasama dengan pihak Travel terutama dalam hal Pembayarannya, karena Customer service kami bekerja dengan Profesional dan Perlu melayani Calon Penumpang lainnya yang sedang mengantri untuk di proses dan dilayani juga.

Cara Cepat Pesan Travel
Jika anda telah paham dan bersedia mengikuti Prosedur pembayarannya maka dijamin akan cepat dan Mudah ketika ingin booking Travel Jurusan surabaya ke lamongan. Silahkan dari tempat anda berada untuk berkirim pesan lewat Whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpang yang akan berangkat sesuai dengan format yang dicontohkan di bawah ini :

Booking Travel Penumnpang
  • Hari berangkat :
  • Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • Nomer HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Djemput :
  • Alamat Tujuan :

  1. Bila anda telah Selesai mengisi data diatas dengan lengkap dan benarmaka langsung kirim ke kami melalui WA ke Nomor 081357284370 dan Mohon tunggu balasan dari Customer service bagas Trans yang akan merepon secepatnya.
  2. Kami akan mengirimkan Notifikasi Pembayaran berupa tagihan untuk segera melakukan Pembayaran Lunas atas Booking Travel Surabaya lamongan yang diajukan.
  3. Jika Melakukan Pembayaran Lewat Transfer maka Lakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Pembayarannya ke kami.
  4. selesai sampai sini maka Booking travel anda telah sah dan Valid. Sekarang tinggal kewajiban kami untuk menjemput dan mengantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Bila calon Penumpang mengikuti Prosedur dengan benar tanpa mempersulit diri, maka Proses Reservasi akan berjalan cepat dan Mudah serta Prktis.


KOTA TUJUAN


BAGAS TRANS REKOMENDARI TRANSPORTASI ANTAR KOTA UNTUK PUBLIK : CEPT MUDAH PRAKTIS DAN AMANAH


Support By :

Travel Surabaya          ATT Travel          Bambang Info



TRAVEL LAMONGAN - PUCUK - SUKODADI - BABAT - PACIRAN - DEKET - SEWA ARMADA TRAVEL MURAH KE LAMONGAN

BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "Travel surabaya lamongan jadwal perjalanan setiap hari - penumpang - paket @ bagstrans"