TRAVEL SURABAYA TRENGGALEK | JASA MOBIL BAGAS TRANS

Biro perjalanan umum - AGEN TRAVEL SURABAYA - BAGAS TRANS Memberikan layanan transportasi Travel Penumpang Jurusan Surabaya Trenggalek setiap hari dengan jadwal 2x pemberangkatan. Selain untuk 14.00, 17.00 dan 19.00. Unit mobil menggunakan Luxio, Avanza, Elf serta berbagai varian terbaik yang memberi rasa aman dan nyaman selama perjalanan.Calon penumpang dapat melakukan Booking Travel kapanpun dengan mudah dan cepat fari tempat anda berada. Driver kami akan menjemput dilokasi alamat rumah atau di bandara maupun di hotel dan perkantoran.
Armada travel Surabaya Trenggalek juga menerima jasa pengiriman paket kilat baik barang maupun dokumen yang akan aman dan cepat sampai ditujuan hanya dalam hitungan jam perjalanan saja. Segera Lakukan Reservasi di agen terdekat atau booking melalui WA. Proses reservasi Cepat Mudah dan Praktis.


TRAVELTRENGGALEK

Jangan Lupa baca Juga :
Mohon sebelum Melkukan Booking Travel untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar mendapat informasi yang lengkap dan jelas.

Mengingat untuk Rute Travel Surabaya Trenggalek sangat ramai Permintaan dari banyak orang sedangkan Kuota tempat duduk terbatas maka sebaiknya melakukan Booking Travel jauh hari dan tidak mendadak. Bookinglah travel minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan.


Tentang Harga Dan Perjalanan
  1. Rute Perjalanan : Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kediri - Tulungagung - Trenggalek
  2. Jadwal keberangkatan : 14.00 - 17.00 dan Pukul 19.00
  3. Unit mobil : Luxio, Avanza, Elf
  4. Semua Penumpang mendapat layanan dengan dijemput dilokasi alamat rumah maupun di bandara Juanda maupun di perkantoran dan Pelabuhan.
  5. Harga Tiket : Rp 280.000 perorang sekali jalan.
  6. Harga belum termasuk jika lokasi penjemputan atau pengantaran melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan
  7. Sistem Pembayaran : Harus dilakukan Pembayaran LUNAS didepan begitu selesai Pesan Travel.

Bagas Trans sudah beroperasi puluhan tahun dalam membantu masyarakat umum yang membutuhkan jasa mobil travel keberbagai kota tujuan khusus untuk perjalanan Travel Surabaya Trenggalek kami juga memberikan layanan untuk menyewakan beberapa unit mobil untuk rombongan penumpang. selain harga murah juga tersedia bermacam varian dan bisa diberangkatkan kapanpun sesuai keinginan pengguna.


JASA TRAVEL PENUMPANG SURABAYA TRENGGALEK

demi kebaikan bersama Silahkan Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi salah paham ketika melakukan Pemesanan Travel.


Cara Pembayaran Travel
Sebelum melakukan Pemesanan Untuk Jasa mobil Travel Jurusan Surabaya Trenggalek calon Penumpang harap untuk mempelajari dan memahami mengenai sistem pembayaran yang berlaku. Hal ini penting demi kelancaran saat Pemesanan nantinya. Berikut adalah Prosedur pembayarannya :

  1. Setelah melakukan Booking Travel surabaya Trenggalek dan telah kami terima dan kami setujui maka calon Penumpang harus segera melakukan Pembayaran Lunas saat itu Juga.
  2. Untuk melakukan Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan dengan Datang ke agen kami langsung atau bisa juga lewat Transfer.
  3. Pihak Bagas Trans TIDAK MENERIMA Pembayaran secara langsung Tunai atau cash yang diberikan kepada Driver. dan Juga tidak menerima Pembayaran di tempat tujuan.
  4. Bagas Trans Hanya menjemput bagi Mereka yang sudah Lunas Pembayarannya dan bagi yang belum melakukan Pembayaran maka dianggap membatalkan diri.
  5. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti dan menjalankan Prosedur pembayaran yang berlaku.

Bagas Trans telah terbiasa memproses banyak calon Penumpang sejak puluhan tahun. Demi kebaikan bersama dan agar urusan anda dalam melakukan Booking Travel Surabaya trenggalek dapat berjalan dengan cepat, maka kami menyarankan untuk tidak menunda terlalu lama ketika proses pembayarannya.

Mengingat banyak calon Penumpang lainnya yang sedang mengantri maka biasakan untuk mengikuti semua peraturan berlaku agar berjalan cepat dan tertib serta lancar.

Bila dirasa ada informasi yang masih kurang jelas maka jangan ragu untuk untuk berbicara dengan kami. Nomer kontak kami mudah dihubungi kapanpun dan lokasi agen kami bisa dikunjungi setiap harinya pada jam kantor.

Untuk Info Tujuan Lainnya Baca Juga :

TRAVEL MURAH SURABAYA TRENGGALEK


Cara Pesan Travel Praktis dan Mudah
Bila anda berminat untuk melakukan Pemesanan Jasa Mobil Travel Surabaya Trenggalek di Bagas Trans maka bisa dilakukan Kapanpu dengan mudah cepat dan Praltis. Silahkan dari tempat anda untuk mengirimkan pesan lewat Whatsapp kepada kami dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti dalam contoh format di bawah ini :

Booking Travel Penumpang
  • Hari berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • NO HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :

  1. Silahkan anda menulis dan mengisi data penumpang di atas dengan benar dan lengkap. Selanjutnya kirimkan datanya ke kami lewat Whatsapp nomer 081357284370 dan harap tunggu balasan dari kami yang akan merespon secepatnya.
  2. Apabila Permintaan Booking Travel Surabaya Trenggalek yang anda ajukan telah disetujui dan kami terima, maka selanjutnya kami akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN agar anda segera melakukan Pembayarannya.
  3. Bila anda melakukan Pembayaran Lewat TRANSFER, maka Cukup melakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami maka sudah dianggap RESMI dan SAH.
  4. Sampi sisni maka anda telah menjadi Penumpang yang siap dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan Rencana,
Demikian Proses Booking Travel Surabaya trenggalek beserta Prosedur Pembayarannya. Jika Calon Penumpang Tidak bisa mengikuti Peraturan tersebut diata maka kami mohon untuk tidak melakukan Booking. Karena Bagas Trans hanya memproses bagi Calon penumpang yang Serius dan membutuhkan jasa kami. Kami bekerja dengan Profesional berdasrkan Profesionalisme demi kebaikan bersama.


BAGAS TRANS
CONTACT : 081357284370 (Hanya terima Panggilan Telpon GSM)

OFFICE : PERUM SURYA RESIDENCE CLUSTER VANNIA  BLOCK 3B No 02 Dukuh tengah  BUDURAN - SIDOARJO

BAGAS TRANS OPERATOR ARMADA TRAVEL PROFESIONAL REKOMENDASI ANDA DAN KELUARGA UNTUK KELUAR KOTA


Daftar kota

Home

TRAVEL SURABAYA TRENGGALEK PP - TRAVEL JOMBANG - TRAVEL KEDIRI - TRAVEL TULUNGAGUNG


BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA TRENGGALEK | JASA MOBIL BAGAS TRANS"