Rute travel surabaya semarang terbaik dengan jadwal setiap hari @bagastrans

Jasa Perjalanan Mobil Travel surabaya Semarang untuk perjalanan dinas atau bisnis dari surabaya menuju ke Semarang dapat dilakukan reservasi atau booking setiap harinya pada pukul 08.00 - 20.00. Layanan Praktis untuk Penumpang dengan menggunakan Mobil terbaik yang memberikan keamanan dan kenyamanan. Calon penumpang yang akan berpergian dengan Travel menuju Semarang akan diberi layanan penjemputan di rumah atau bandara. Agen travel bagas trans delain melayani perjalanan untuk penumpang juga memberikan jasa layanan pengiriman paket kilat dari surabaya menuju Semarang.Dengan jadwal perjalanan malam berangkat dari Surabaya atau Semarang melintasi beberapa kota di sepanjang jalan Pantura.

Layanan Transportasi lainnya yang tersedia dan bisa diorder oleh masyarakat umum:
  1. Travel Penumpang Jurusan Surabaya Semarang
  2. Travel Kolektif dan Rombongan
  3. Sewa Mobil Pribadi
  4. Travel Antar jemput Bandara ke semarang
  5. Sewa Bus Pariwisata
  6. Jasa Pengiriman Paket Cepat Barang dan Dokumen


Rute Mobil Travel :
  1. Surabaya  = Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang
  2. Surabaya - Mojokerto - Jombang - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Ungaran - Semarang
  3. Surabaya - Lamongan - babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Purwodadi - Semarang


TRAVEL SURABAYA SEMARANG

Harap Membaca Halaman ini dengan Teliti dan seksama agar diharapkan calon Penumpang mendapat informasi dengan jelas dan lengkap

Tentang Jadwal dan Harga
  1. Jadwal untuk Keberangkatan dari Surabaya ke Semarang Pukul 19.00 dan 22.00
  2. Rute perjalanan melewati Jalan Pantura dan Selatan serta jalur tengah
  3. Armada Travel menggunakan : L300, Elf - Hiace serta berbagai Varian lainnya.
  4. Semua Penumpang dijemput dialamat rumah atau di bandara serta Hotel.
  5. Harga Tiket Dasar Rp 250.000 Perpenumpang sekali jalan.
  6. Harga tiket belum termasuk jika Lokasi Penjemputan atau Pengantaran melebihi batas ketentuan
  7. Untuk Lewat jalur Selatan ( Tol Panjang Tiket Rp 350.000)
  8. Sistem Pembayaran : Harus Lunas Setelah melakukan Booking.

Bagas Trans Menerima Booking Travel Jurusan surabaya Semarang dan sebaliknya untuk Perjalanan dari semarang ke Surabaya atau Bandara Juanda.


JASA TRAVEL SEMARANG TERPERCAYA


Sistem Pembayaran Travel
Sebaiknya untuk anda yang berminat melakukan Booking travel untuk mepelajari dan memahami mengenai prosedur pembayaran yang berlaku agar diharapkan ketika melakukan Pemesanan travel jurusan Surabaya Semarang dapat berjalan dengan mudah dan Lancar. berikut mengenai Prosedur pembayaran yang berlaku :
  1. Semua Calon Penumpang Harus melakukan Pembayaran Lunas Apabila Permintaan Booking Travelnya telah kami terima dan kami setujui.
  2. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan Melaui Transfer atau bisa datang ke agen Langsung
  3. Pihak Bagas Trans tidak menerima Pembayaran secara Tunai yang diberikan ke Driver Langsung.
  4. Mobil Travel hanya menjemput bagi Penumpang yang sudah Lunas saja. Sedangkan yang belum melakukan Pembayaran Lunas maka kami menganggap membatalkan diri.
  5. Mohon Tidak melakukan Booking Travel apabila Calon Penumpang tidak mau mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku.
Dengan mempermudah Proses Pembayarannya maka calon Penumpang telah membantu operator travel untuk segera memvalidasi serta membuat lancar demi kepentingan Penumpang.

TRAVEL SURABAYA SEMARANG RESMI

Bagi masyarakat yang membutuhkan Transportasi mendadak atau urgen kapanpun  baik untuk perorangan atau berombongan maka kami siap membantu dengan Berbagai unit mobil yang bisa disewa untuk Jurusan surabaya ke Semarang atau Kota - Kota lainnya. Jadwal Keberangkatan bisa ditentukan oleh pengguna. Driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar siap mengawal perjalanan anda.

Mengingat rute Travel Surabaya Semarang sangat Ramai Permintaan Sedangkan kuota tempat kami terbatas maka demi kebaikan sebaiknya melakukan Booking Travel jauh hari dan tidak mendadak.

Cara Pesan Travel Mudah
Jika anda berminat melakukan Pemesanan Travel Jurusan surabaya Semarang maka dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat hanya melalui Pesan Whatsapp. Kirimkan Data Penumpang dengan Format Seperti Contoh di bawah ini :
Booking Travel Penumpang
  • Hari berangkat :
  • Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • Nomer HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Alamat Penjemputan :
  • Alamat Tujuan :
  1. Selesai menulis dan mengisi data diatas dengan benar dan lengkap maka silahkan mengirimkan ke kami lewat Whatsapp no 08357284370 dan mohon tunggu balasan yang akan kami berikan secepatnya.
  2. silahkan Untuk melakukan Pembayaran Transfer sesuai dengan harga tiket berlaku apabila kami telah menerima dan setuju atas permintaan Booking Travel surabaya semarang yang anda ajukan.
  3. Setelah melakukan Transfer maka segera Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami.
  4. Maka sampai sini proses Reservasi anda telah selesai dan Persiapkan diri anda untuk segera kami jemput dan antar Sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Bagas Trans bekerja dengan Profesional untuk melayani semua calon Penumpang yang membutuhkan jasa Mobil Travel kami. Demi kepentingan calon Penumpang sendiri maka buatlah semua jadi mudah dengan mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku.

TRAVEL JURUSAN SURABAYA SEMARANG


Melakukan TRANSFER untuk Pembayaran bukanlah Pekerjaan yang Sulit atau Ribet karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun serta dengan waktu yang cepat baik melaui HP anda atau dari Mesin ATm serta Outlet penyedia jasa Pembayaran Online. Jika anda Ragu dengan sistem Pembayaran kami berarti anda baru mengenal atau pertama kali ingin menggunakan jasa kami. Silahkan datang langsung ke agen untuk Pembayarannya. alamat agen ada di bawah website ini. Operator kami juga MUDAH DIHUBUNGI kapanpun.

KONTAK TRAVEL :
  1. Telpon (Jaringan GSM) : 6281357284370
  2. Whatsapp : 081357284370 (Chatt Only)

Berikut adalah rekomendasi bagi anda yang membutuhkan agen travel resmi dan terpercaya untuk berbagai rute tujuan. kunjungi websitenya dengan tautan di bawah ini :

OPERATOR TRAVEL ONLINE

AGEN TRAVEL JOGYA

INFO TRAVEL SURABAYA



daftar kota


Home

BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

4 komentar untuk "Rute travel surabaya semarang terbaik dengan jadwal setiap hari @bagastrans"