Travel surabaya semarang dengan sistem door to door @bagastrans

Biro perjalanan dan Agen travel Penumpang yang memberikan pelayanan terbaik untuk perjalanan antar kota lintas provinsi dari Surabaya ke Semarang dengan Unit armada Mobil travel terbaik dan dukungan driver yang berpengalaman. Calon penumpang yang akan melakukan perjalanan dinas dan bisnis dapat memesan atau reservasi di agen terdekat atau bisa melalui Whatsapp. Pelayanan pihak travel akan menjemput penumpang di alamat kantor , Rumah atau penjemputan di bandara. Pemberangkatan travel Surabaya Semarang jadwal malam Pukul 19.00 dan Pukul 22.00dengan melewati beberapa kota diantaranya adalah :

Rute Perjalanan :
  1. Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem -  Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang
  2. Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Purwodadi - Semarang
  3. Surabaya - Mojokerto - Jombang - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Ungaran - Semarang

TRAVEL SURABAYA SEMARANG

BAGAS TRANS selain memberikan pelayanan transportasi untuk penumpang umum juga menerima jasa pengiriman paket kilat dengan menggunakan Mobil Travel surabaya semarang. Pengiriman paket malam hari dan akan tiba disemarang pagi hari di lokasi alamat tujuan.

Berikut adalah Layanan Transportasi lainnya yang bisa dibooking kapanpun oleh masyarakat umum :
  1. Travel Penumpang Surabaya ke Semarang
  2. Sewa Bus Pariwisata
  3. Jasa Pengiriman Paket Barang dan Dokumen
  4. Sewa Mobil Pribadi
  5. Travel Antar jemput Bandara Juanda ke Semarang
  6. jasa Pendampingan Tour dalam Kota
Jika anda membutuhkan jasa Transportasi untuk berbagai keperluan atau kebutuhan jangan ragu untuk menghubungi Operator travel kami kapanpun.
Mohon Dibaca dengan Teliti dan Seksama agar ketika melakukan Booking Travel tidak terjadi salah Paham. Jikia ada informasi yang kurang jelas silahkan untuk menghubungi operator travel kami.

Info Jadwal dan Harga
  1. Jadwal Keberangkatan Travel Surabaya Semarang Dimulai Pukul 19.00 dan 22.00
  2. Penjemputan Penumpang dapat dilakukan Door to door atau dibandara
  3. Armada Travel : L300, Avanza, Hiace, Elf dan berbagai Varian lainnya.
  4. Untuk Rute Perjalanan :
  5. Surabaya - Gresik - Paciran - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang
  6. surabaya - Gresik - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Purwodadi - Semarang
  7. Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kertosono - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Ungaran - Semarang
  8. (setiap hari berangkat 3 Unit Mobil dengan rute Berbeda)
  9. Harga Tiket : Rp 250.000 (untuk Rute Pantura dan dan Rute Tengah)
  10. Harga Tiket : Rp 350.000 Untuk Rute Selatan lewat tol Panjang.
  11. Sistem Pembayaran : Harus Lunas sebelum Penjemputan. (Transfer atau datang diagen Langsung).
Bagas Trans agen travel yang sudah Berpengalaman Puluhan Tahun setia melayani Publik khususnya bagi mereka yang sering memakai jasa Travel Jurusan Surabaya semarang atau sebaliknya dari semarang ke Surabaya. Pelayanan yang mengutamakan keamanan dan keselamatan serta kenyamanan Penumpang selama Perjalanan.

TRAVEL JURUSAN SURABAYA SEMARANG MURAH

Cara Pembayaran Booking Travel
Sebelum anda melakukan Pemesanan sebaiknya mempelajari mengenai Prosedur Pembayarannya sehingga dapat memahami dan ketika melakukan Booking Travel Surabaya Semarang dapat berjalan dengan cepat dan Mudah serta lancar. berikut hal prosedur pembayarannya :
  1. Semua calon Penumpang jika telah melakukan Pemesanan Travel dan Telah kami terima dan kami setujui maka diwajibkan untuk melakukan Pembayaran Lunas.
  2. Untuk melakukan Pembayaran Lunas hanya bisa dengan Cara Transfer atau datang ke agen langsung.
  3. Pihak Bagas Trans tidak menerima Pembayaran secara cash yang diberikan kepada driver langsung.
  4. Mobil Travel hanya akan menjemput bagi mereka yang telah Lunas Pembayarannya saja. Sedangkan yang belum melakukan Pembayaran kami anggap membatalkan diri.
  5. Jika tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran kami maka di mohon untuk tidak melakukan Booking travel.

Jika ingin Urusan dan kepentingan calon Penumpang dapar berjalan dengan mudah dan lancar, maka silahkan mengikuti Peraturan yang berlaku.

penumpang travel surabaya semarang


Bagas Trans menyediakan Layanan Urgen bagi anda yang mrembutuhkan Transportasi mendadak. berbagai Varian Unit Armada travel tersedia untuk Carter atau sewa. jadwal Keberangkatan sewaktu - waktu sesuai keinginan pengguna. Jangan ragu untuk menghubungi operator Travel kami jika anda membutuhkannya.

Cara Mudah Pesan Travel
Kami menyediakan Layanan Online Praktis bagi semua calon Penumpang agar dapat melakukan Booking Travel Jurusan Surabaya Semarang dari Tempatnya. Hanya dengan mengirimkan Pesan lewat Whatsapp calon Penumnpang dapat mengirimkan data penumpang seperti contoh di bawah ini :
Pesan Travel Penumpang
  • Hari berangkat :
  • Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Nama Penumpang :
  • Nomer HP GSM :
  • Nomer Whatsapp :
  • Lokasi Penjemputan :
  • Lokasi Tujuan :
  1. Setelah menulis dan mengisi data secara lengkap dan benar maka selanjutnya kirimkan data tersebut ke kami lewat Whatsapp Nomer 081357284370 dan mohon tunggu balasan dari operator travel yang akan secepatnya merepon Permintaan anda.
  2. Apabila Booking Travel Surabaya semarang yang anda ajukan ke kami telah diterima dan disetujui maka anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN untuk Segera melakukan Pembayarannya.
  3. Lakukan Pembayaran Melalui Transfer dan Melakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfernya ke kami.
  4. Selesai sudah Proses Booking travel anda dan sekarang kewajiban kami untuk menjemput serta mengantar sampai tujuan sesuai dengan jadwal dan rencana kesepakatan.

Jangan mempersulit ketika proses pembayaran karena kami bekerja dengan Profesional dan mengingat dibelakang juga banyak yang mengantri dari calon Penumpang lainnya yang juga menunggu untuk dilayani.

TRAVEL BISNIS SURABAYA SEMARANG

Melakukan TRANSFER untuk Pembayaran bukanlah Pekerjaan yang Sulit atau Ribet karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun serta dengan waktu yang cepat baik melaui HP anda atau dari Mesin ATm serta Outlet penyedia jasa Pembayaran Online. Jika anda Ragu dengan sistem Pembayaran kami berarti anda baru mengenal atau pertama kali ingin menggunakan jasa kami. Silahkan datang langsung ke agen untuk Pembayarannya. alamat agen ada di bawah website ini. Operator kami juga MUDAH DIHUBUNGI kapanpun.

KONTAK TRAVEL :
  1. Telpon (Jaringan GSM) : 6281357284370
  2. Whatsapp : 081252060056 (Chatt Only)

Demikian informasi lengkap mengenai jasa Mobil Travel jurusan surabaya semarang yang bisa kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Jangan Ragu bicara dengan kami jika dirasa masih ada keterangan yang kurang Jelas.

Sebagai bahan referensi bagi anda untuk mencari Jasa Travel Resmi dan Terpercaya lainnya kunjungi Link Tautan di bawah ini :

TRAVEL SURABAYA BAMBANG

TRAVEL KARYA MANDIRI

TRAVEL GEMAKARYA SURABAYA



BERANDA


BAGAS TRANS SURABAYA
BAGAS TRANS SURABAYA Agen Travel yang memberikan pelayanan armada Transportasi untuk Penumpang umum, pengiriman paket cepat, dan sewa armada untuk rombongan dan Tour. Pelayanan Yang Profesional melayani pengguna. Pihak Travel Melayani Transportasi antar kota dan lintas provinsi dijawa dan Bali.

3 komentar untuk "Travel surabaya semarang dengan sistem door to door @bagastrans"